Beranda Kepri Tanjungpinang Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Kembali Meringkus Dua Pengguna Narkotika Jenis Sabu

Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Kembali Meringkus Dua Pengguna Narkotika Jenis Sabu

96
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang kembali mengamankan dua orang pelaku diduga pengguna narkotika jenis sabu- sabu di Perumahan Indo Dragon Kelurahan Sri Jang Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang Sabtu (24/04/21) lalu.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Burunggudju membenarkan akan hal ini saat dikonfirmasi oleh media ini Kamis (29/04/21) siang .

” Ya mbak benar kami telah mengamankan dua orang laki- laki diduga menggunakan narkoba jenis sabu di Perumahan Dragon Blok D no 10, atas informasi dari masyarakat, ” jelasnya.

Baca Juga :   Sat Resnarkoba Polres Tanjunngpinang Kembali Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkotika

Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat adanya dua orang diduga menggunakan narkoba.

Adapun kedua pelaku pengguna sabu tersebut berinisial HK dan S saat dilakukan penangkapan kedua pelaku tersebut tidak melakukan perlawanan dan keduanya sedang mengkonsumsi barang haram jenis sabu.

” Saat dilakukan penggrebekan petugas juga menemukan barang bukti berupa sabu sebanyak 3( tiga ) paket diduga sabu serta seperangkat alat hisab sabu/ bong beserta pipet kaca di dalam kamarnya, ” ujarnya.

Selanjutnya, Terhadap kedua orang yang diamankan masih kami periksa dan belum jadi tersangka, dan untuk Rilis lengkap menunggu hasil uji Labfor keluar untuk memastikan apakah benar itu narkoba atau bukan, ” pungkas Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Burunggudju.

Baca Juga :   Gubernur Optimis Perekonomian Menggeliat

Dari dua orang pelaku pengguna narkoba jenis sabu tersebut salah satunya merupakan residivis kasus yang sama.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.