Beranda Kepri Tanjungpinang Ramadhan Berkah Polsek Tanjungpinang Laksanakan Pembagian Bansos

Ramadhan Berkah Polsek Tanjungpinang Laksanakan Pembagian Bansos

77
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Menjelang hari Raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari, namun bagi sebagian warga masyarakat khususnya yang secara langsung terdampak penyebaran wabah Covid-19, tentunya masih mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kamis (29/04/21)

Menyikapi hal tersebut, Polsek Tanjungpinang Timur yang di inisiasi dan dipimpin langsung Kapolsek AKP Syafrudin Anwar melaksanakan giat berbagi di bulan Ramadhan.

Pembagian sembako ini diberikan kepada wairga masyarakat yang secara langsung terdampak penyebaran Covid-19 19 di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur, adapun sembako yang dibagikan berjumlah 50 paket yang masing-masing berisi beras, minyak goreng, gula pasir, Mie Instan, dan Teh.

Baca Juga :   Ramadan, Bukan Alasan untuk Bermalasan

Secara teknis pembangian sembako ini dilaksanakan secara langsung oleh Personel Bhabinkamtibmas di 5 (lima) kelurahan yang ada di wilayah Tanjungpinang Timur.

Adapun 5 (lima) kelurahan yang menjadi sasaran pembagian bansos tersebut diantaranya Kelurahan Pinang Kencana, Kelurahan Batu IX, Kelurahan Melayu Kota Piring, serta Kelurahan Kampung Bulang dan Kelurahan Air Raja dengan berdasarkan hasil penilaian dan penelusuran masing masing Bhabinkamtibmas.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syafrudin Anwar mengatakan
kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Polsek Tanjungpinang Timur di bulan Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga :   Teluk Keriting Mulai Dibenah

“Harapannya dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat walaupun jumlah dan nilainya tidak banyak”, terang Kapolsek

Selanjutnya, Dengan melaksanakan Bhakti Sosial dan pembangian sembako kepada warga masyarakat yang terdampak penyebaran Covid 19, Polri berniat menunjukkan kepeduliannya kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 yang ada di Tanjungpinang Khususnya Kecamatan Tanjungpinang Timur, ” tutup Kapolsek.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.