Beranda Kepri Tanjungpinang Ramdhan Berkah Melayu Raya Bintan Berbagi Sembako ke Lansia Kurang Mampu

Ramdhan Berkah Melayu Raya Bintan Berbagi Sembako ke Lansia Kurang Mampu

196
0

Putrakepri.com, Bintan- Ramadan penuh berkah di masa Pandemi Covid-19, Melayu Raya Bintan berbagi sembako kepada masyarakat Lansia yang kurang mampu di Wilayah Gunung Kijang Bintan, Senin ( 26/04/21).

Beberapa pemuda anggota dan pengurus dari Melayu Raya Bintan membagikan beberapa bungkus sembako kepada masyarakat lansia yang kurang mampu di wilayah Gunung Kijang.

” Dimasa pandemi yang masih kita rasakan ini ada baiknya kita menyisihkan sedikit rezeki kita untuk tetangga maupun masyarakat yang kita anggap kurang mampu dan layak mendapatkan uluran tangan kita, ” ujar Syukur Hariyanto yang akrab disapa Buyung ini.

Baca Juga :   Tetap Fokus pada Penanganan Pandemi dan Pemulihan Ekonomi

Selain itu dirinya juga mengatakan, ” Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Bintan, marilah kita peduli kepada sesama karena dimasa pandemi ini kita semua merasakan dampaknya, bukan hanya pegawai negeri maupun swasta kalangan atas maupun kalangan bawah kita semua sama, tambahnya.

Sementara Afri selaku ketua Korcam Melayu Raya Bintan juga mengatakan dan menghimbau kepada masyarakat untuk saling berbagi di bulan Ramdhan penuh berkah disituasi Pandemi Covid-19 saat ini, saling berbagi hal sedikit sangat berarti bagi yang kurang mampu.

Baca Juga :   Peringati HKN ke-56, Dinkes Kota Sebarkan 6.000 Masker dan Vitamin C

” Marilah kita berbagi sedikit ataupun banyak yang mestilah berarti untuk mereka, tetap jaga jarak, patuhi protokol Kesehatan dan tingkatan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa berlanjut terus kedepan lebih baik lagi untuk masyarakat, ” pungkas Afri.( Nur)

Artikel sebelumyaPeresmian SAE Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Oleh Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Kepri
Artikel berikutnyaRahma Serahkan Alat Tangkap Nelayan dan Usaha Kecil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.