Beranda Kepri Tanjungpinang Pemko Tanjungpinang Bagikan Sembako Gratis ke 12.911 Warga

Pemko Tanjungpinang Bagikan Sembako Gratis ke 12.911 Warga

105
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Pemerintah Kota Tanjungpinang, melalui Dinas Sosial (Dinsos) membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat miskin yang ada di Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP secara simbolis menyerahkan bantuan sembako gratis kepada warga yang sudah terdata, di kantor kecamatan Kota Tanjungpinang Senin (26/04/21).

Dikesempatan ini Rahma mengatakan, Pembagian sembako gratis tersebut dibagikan kepada masyarakat yang sudah terdata dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

“Ada sebanyak 12.911 warga yang terdata dalam DTKS yang dapat sembako gratis ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Virus Covid-19 Masih Menghantui Daerah Kepri

Masing- masing isi paket sembako tersebut diantaranya berupa gula pasir satu kilogram, tepung 1 kilogram, minyak goreng 1 kilogram, sirup 1 botol dan mentega 3 sachet berukuran 200 gram.

Adapun harapan dengan adanya pembagian sembako gratis tersebut seperti diungkapkan Rahma yakni bantuan sembako gratis dapat membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1442 H.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Amrialis mengatakan, paket sembako gratis ini nantinya akan dibagikan oleh pihak kelurahan dengan melalui RT/ RW.

Baca Juga :   Kapolres Tanjungpinang Blusukan di Kampung Tangguh Nusantara Dan Panen Raya Ketahanan Pangan

“Semua paket sembako sudah kami distribusikan ke kantor-kantor kelurahan sejak pekan lalu, hanya tinggal dibagikan ke masyarakat, nantinya, ” katanya.

Pelaksanaan penyerahan pembagian sembako gratis tersebut tetap sesuai dengan protokol Kesehatan.( Nur)

Artikel sebelumyaOne Day One Prison’s Product Se- Kanwil Kemenkumham Kepri Rangka HUT Pemasyarakatan ke- 57 2021
Artikel berikutnyaKemenkumham Kepri Gelar Media Gatreing Rangka Peningkatan Sinergi dan Kolaborasi Jajaran Pemasyarakatan Dengan Awak Media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.