Beranda Kepri Bintan Kemenkumham Kepri Gelar Media Gatreing Rangka Peningkatan Sinergi dan Kolaborasi Jajaran Pemasyarakatan...

Kemenkumham Kepri Gelar Media Gatreing Rangka Peningkatan Sinergi dan Kolaborasi Jajaran Pemasyarakatan Dengan Awak Media

82
0

Putrakepri.com, Bintan – Bersamaan dengan rangkaian kegiatan peringatan HUT Pemasyarakatan ke- 57 tahun, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang Gelar Media Gathering bersama insan Media serta para Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kememkumham Kepulauan Riau di Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Senin (26/04/21).

Hal ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan sinergi dan kolaborasi antara jajaran Pemasyarakatan dengan awak media.

Dengan berdasarkan surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor:PAS-UM.06.01-15 tanggal 01 April 2021, perihal Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021.

Baca Juga :   Anggota DPRD Bintan Akan Serahkan Empat Unit Pompong ke Warga Bintan

Keterbukaan informasi publik dewasa kini sangatlah penting dalam menyampaikan informasi-informasi dan program-program strategis dari institusi pemerintah khususnya Pemasyarakatan.

Dalam acara Media Gathering ini, dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau, Bapak Husni Thamrin menyambut dan menyapa para awak media baik media cetak maupun media online.

‚ÄúDengan diadakannya media gathering ini diharapkan peran pers nantinya dapat mempublikasikan kegiatan positif yang dilaksanakan oleh UPT Pemasyarakatan seperti pembinaaan kepribadian maupun kemandirian. Sehingga berita-berita negatif terkait pemasyarakatan bisa tertutupi oleh berita yang positif, ” ujar Husni Thamrin.

Baca Juga :   Indahnya Ramadhan , Kabupaten Bintan Mulai Diterangi Lampu Cangkok.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau menyampaikan ucapan terima kasih kepada insan Media.

” Terimakasih kepada para awak media yang telah berkenan hadir di acara Media Gathering, yang mana hal ini sebagai ajang kita dalam bersilaturahmi,” pungkas Husni.

Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.