Beranda Kepri Tanjungpinang Wujudkan Program Prioritas Kapolri Kapolda Luncurkan Layanan Polisi 110 dan Aplikasi Polisiku

Wujudkan Program Prioritas Kapolri Kapolda Luncurkan Layanan Polisi 110 dan Aplikasi Polisiku

95
0

Putrakepri com, Batam- Dalam rangka mewujudkan Program Prioritas Kapolri dan diberlakukannya Layanan Kepolisian dengan nomor tunggal 110 yang terkoneksi langsung dengan Command Center, disamping itu diluncurkan juga Aplikasi POLISIKU yang dapat diunduh melalui Playstore dan Appstore.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., didampingi Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi Polda Kepri Kombes Pol Agus Fajar Sutrisno, S.Ik. pada Kamis (22/4/2021).

Kami sampaikan kepada masyarakat di Provinsi Kepri, saat ini nomor tunggal 110 yang sudah terkoneksi pada Command Center dapat diakses langsung oleh masyarakat yang memerlukan bantuan dari pihak Kepolisian, disamping itu Polda Kepri juga meluncurkan Aplikasi POLISIKU yang dapat di Unduh di Playstore bagi pengguna Smartphone Android dan dapat juga di Unduh di Appstore untuk pengguna Smartphone IOS.

Baca Juga :   Menhub Setujui Proyek Strategis di Kepri

Sebagai Informsi juga kepada masyarakat bahwa Fitur utama dari Apliasi POLISIKU ini yaitu dapat mencari Pos Polisi terdekat dari posisi masyarakat yang menggunakan aplikasi ini, selain itu ada beberapa fitur tambahan antaran lain :

1. Melakukan panggilan Layanan Polisi 110.
2. Mencari layanan Polisi di kota lain.
3. Pengaduan masyarakat.
4. Sebagai media atau sarana penyaluran informasi dari Humas Polri kepada masyarakat.
5. Memberikan aspirasi melalui fitur Hallo Polisiku
6. Fitur layanan publik seperti bantuan keadaan darurat, SKCK Online dan SIM Online, Izin Keramaian, pengamanan dan pengawalan, pelayanan BPKB dan STNK, serta pelayanan yang tidak dibawahi oleh Polri seperti PelayananInformasi UGD, Pelayanan informasi pemadam kebakaran dan SPBU.( ** )

Artikel sebelumyaKartini Masa Kini 2O21 Misni: Perempuan Hebat Berperan Ganda di Era Pandemi Covid-19
Artikel berikutnyaBejat, Seorang Ayah Paksa Anak Kandung Puaskan Nafsu Birahi Berujung Di Bui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.