Beranda Kepri Tanjungpinang Sinergi Polsek Bukit Bestari Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Wilayah Hukumnya

Sinergi Polsek Bukit Bestari Lakukan Penyemprotan Disenfektan di Wilayah Hukumnya

233
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Sinergi Polsek Bukit Bestari Kembali Laksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan Disenfektan di wilayah hukumnya mengingat Jumlah peningkatan angka terkonfirmasi positif Covid-19, yang terjadi di Kota Tanjungpinang pada saat ini.

Polres Tanjungpinang melalui Polsek Bukit Bestari melaksanakan Penyemprotan Cairan Disenfektan di Jalan Sombu, Perumnas Sei Jang Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang Jum’at (16/04/21).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan oleh Tim Penyemprotan Polsek Bukit Bestari dipimpin oleh AKP A. Agung M. Winarta. SH. S.I.K, Kapolsek Bukit Bestari beserta anggota personil Polsek Bukit Bestari.

Baca Juga :   25 Perawat dan 2 Dokter Terpapar Covid-19, Kembali Layanan IGD RSUD RAT Ditutup

Kapolsek Bukit Bestari melalui Ketua Tim Penyemprotan AKP Saiful Amri mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk antisipasi memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19, di tengah masyarakat Kota Tanjungpinang yang saat ini mengalami Peningkatan.

“Disamping melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan selalu patuhi Prokes, ” katanya.

Lanjutnya, Tetap patuhi protokol kesehatan 5M, bersama kita perangi wabah virus Covid-19, semoga cepat kembali normal seperti sediakala tanpa adanya Corona, ” pungkasnya.( Nur)

Artikel sebelumyaKapolres Tanjungpinang Terima Kunker dan Silahturahmi Danrem 033/WP Beserta Rombongan
Artikel berikutnyaKunjungan Karorena Polda Kepri Rangka Asistensi Dan Supervisi Implementasi Direktif Harkamtibmas Di Polres Bintan Dan Polsek Jajaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.