Beranda Kepri Bintan Kunjungan Karorena Polda Kepri Rangka Asistensi Dan Supervisi Implementasi Direktif Harkamtibmas Di...

Kunjungan Karorena Polda Kepri Rangka Asistensi Dan Supervisi Implementasi Direktif Harkamtibmas Di Polres Bintan Dan Polsek Jajaran

58
0

Putrakepri.com, Bintan- Telah dilaksanakan Asistensi dan Supervisi Implemtasi Direktif Kapolri tentang Polsek Harkamtibmas oleh Karorena Polda Kepri Kombes Pol Heri Sumarji, S.H. dan Tim di Polres Bintan dan Polsek Jajaran Jum’at (16/04/21).

Dalam hal ini Polsek Teluk Bintan merupakan salah satu Polsek Harkamtibmas.

Kedatangan Karorena Polda Kepri Kombes Pol Heri Sumarji, S.H. dan Tim nya disambut langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M.

Selama kegiatan berlangsung, Karorena Polda Kepri Kombes Pol Heri Sumarji, S.H. dan Timnya dengan didampingi oleh Kabagren Polres Bintan yang diwakili oleh Paurmin Bagren Polres Bintan Ipda Eko Rasdiyono, Kapolsek Teluk Bintan Iptu Rugianto dan Personil Polsek Teluk Bintan serta Humas Polres Bintan.

Baca Juga :   Bupati Sidak Kantor Pelayanan Masyarakat di Kec Bintan Timur

Karorena Polda Kepri juga memberikan arahan terkait belum adanya Perumahan Dinas di Polsek Teluk Bintan.

” Untuk itu agar dipastikan kembali kejelasan Lahan dan segera untuk diajukan Pembangunan Rumdin di Mako Polsek Teluk Bintan pada setiap tahunnya, ” arahnya.

Dilanjutkan pendalaman dengan memberi pemahaman kepada Kapolsek beserta Personel Polsek Teluk Bintan oleh Kabagstrajemen Rorena Polda Kepri AKBP Pauzan SP beserta Tim.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Tim Asistensi dan Supervisi juga melihat langsung ruangan Pelayanan Publik Terpadu yang ada di Pelayanan Polres Bintan sekaligus memberikan arahan.

Baca Juga :   Jelang Perayaan Nataru Pospam Tambelan Laksanakan Apel Operasi Lilin Seligi 2020

Pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. ( **)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.