Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi PSMTI kota Tanjungpinang

Rahma Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi PSMTI kota Tanjungpinang

59
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma S.IP hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi Lansia Kota Tanjungpinang, Dalam rangka hari besar PMSTI dan Walubi, Vaksinasi berlangsung di Gedung PMSTI Jalan Rawasari, Kamis ( 15/04/21).

Rahma mengatakan kepada rekan – rekan media yg hadir.

” Ini merupakan Inisiatif dari PSMTI dan WALUBI  karena mereka yang meminta untuk divaksin, ” ujarnya.

Masih kata Rahma, pelaksanaan vaksinasi hari ini diberikan kepada lansia diatas usia 60-an, ini merupakan tahap  keduar , 500 vaksin yang disediakan.

Selain itu Rahma juga sangat berharap dukungan masyarakat Tanjungpinang agar pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar yang tentunya dengan mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes).

Baca Juga :   Walikota Buka Diri Bagi Cawawako Mendatang

Dirinya juga menjelaskan untuk selanjutnya besok akan dilaksanakan kembali tahapan vaksinasi untuk HAMKA dan kelompok dari NU.

Rahma berharap kepada masyarakat kota Tanjungpinang atas suport dan do’ a pada pelaksanaan vaksinasi dalam situasi covid-19 masih meningkat di Tanjungpinang seiring bulan puasa saat ini .

” Kami berharap kepada masyarakat kota Tanjungpinang mohon do’anya juga untuk vaksinator karena tugas mereka memang harus dilaksanakan dan karena bulan puasa semoga mereka diberi kekuatan oleh Allah dan dimudahkan jalannya vaksin ini, ” harap pungkasnya.

Baca Juga :   Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Polres Tanjungpinang Gelar Rakor Bersama FKPD

Sementara Ketua Walubi Kota Tanjungpinang Ferry Lee menjelaskan kepada insan media terkait pelaksanaan vaksinasi hari ini dengan disediakan 500 Fial ( dosis) bagi warga Tanjungpinang.

” Hari ini telah dilaksanakan vaksinasi sebanyak 500 dosis dan diutamakan bagi Lansia, yang sebelumnya mereka sudah mendaftar dan melalui seleksi terlebih dahulu, ” ujarnya.

Masih menurut Ferry Lee, Vaksinasi sebanyak 500 fial berasal dari PSMTI dan Walubi bekerja sama dengan Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Kesehatan Tanjungpinang.

Vaksinasi sebanyak 500 fial berasal dari PSMTI dan Walubi bekerja sama dengan Pemko Tanjungpinang melalui Dinas Kesehatan Tanjungpinang untuk melaksanakan dan memfasilitasi jalannya vaksinasi ini, dalam pelaksanaan selama 3 hari bagi seluruh warga Tanjungpinang .

Baca Juga :   Terkait Hutang Piutang ACP Laporkan PT Syanur ke Polisi

” Kami dari PSMTI dan Walubi memfasilitasi jalannya vaksinasi ini, dalam pelaksanaan selama 3 hari bagi seluruh warga Tanjungpinang, ” pungkasnya.

Bagi seluruh warga Tanjungpinang bisa mengikuti vaksin ini dengan ketentuan dan syarat yakni dengan ber KTP Tanjungpinang untuk umur diatas 60 dengan prioritas petua agama atau yang bergerak di bidang sosial. ( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.