Beranda Kepri Tanjungpinang Merasa Dicemarkan Dan Difitnah Ketua DPC Perpat Tanjungpinang Lapor Polisi

Merasa Dicemarkan Dan Difitnah Ketua DPC Perpat Tanjungpinang Lapor Polisi

131
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kecamatan Tanjungpinang Kota, Said Ahmad Syukri, melaporkan Oknum Anggota Perpat berinisial Z dan akun facebook Ali Usman ke Mapolres Tanjungpinang. (Senin, 12/4).

Laporan ini diterima langsung oleh unit reskrim Polres Tanjungpinang sekitar pukul 16.00 Wib.
Dalam laporan tersebut Joni Melaporkan Ali usman, dan menampilkan screenshoot  oknum Perpat.

Saat pelaporan anggota reskrim yang menerima langsung memerintahkan Joni untuk membuat surat pengaduan dengan kronologis dan ditandatangani materai 10.000 yang ditujukan kepada Kapolres Tanjungpinang.

Berikut rincian kronologis yang dilaporkan Joni:

1. Telah terjadi kisruh di akun Wela Novita Sari terkait pernyataan kepada Walikota dan Kejati. Kemudian menjadi pembahasan didalam grup KB Perpat oleh Walikota. Lalu dibahas rekan-rekan perpat terkait akun wela novita Sari, sehingga terjadi percakapan antara oknum perpat sekretaris umum (z) pada seseorang, sampai pembahasan tentang video yang beredar dan dishare oleh akun Wela Novita Sari, karena oknum perpat Z langsung mengarah ke Joni Said atau, Said Ahmad Syukri.

Baca Juga :   Pesta Demokrasi Pemilihan Cagub Dan Cawabup Kepri Berlangsung Kondusif

2. Lalu Said Ahmad Syukri/ Joni membuat stetmen pada pihak yang sudah memfitnah untuk klarifikasi, namun tidak kunjung ada, Sehingga terjadi polemik ini.

3. Pada Hari Sabtu, Tanggal 10 April 2021, saya bertemu keluarga di RSAL dan beliau menyampaikan ada bukti tuduhan yang menyudutkan saya di FB info pinang. Lalu saudara saya yang bernama SAZ mengirim lewat WA yang telah di screenshoot, ternyata isinya pernyataan akun Ali Usman : Joni Said jangan berlindung dibalik akun Wela Novita Sari!!

Baca Juga :   Pohon Tumbang di Lintas Jalan Raya Akibat Cuaca Ekstrem Tanjungpinang Masih Belum Bersahabat

4. Dari kejadian ini saya (SAID AHMAD SYUKRI)  sangat keberatan dan tidak terima, karena sudah terjadi pencemaran nama baik dan akan meminta pada pihak yang menuduh untuk diproses hukum.

Dalam keterangannya kepada pers Joni berharapan agar kepolisian segera mengusut tuntas kasus ini.

” Harap saya  semoga Aparat Hukum Bisa Berkerja Secara profesional dan Pelaku tersbut Bisa Terungkap, Apa motif nya?

Saya sudah ke anggota reskrim. Tapi arahan dari anggota reskrim suratnya suruh masuk ke Ruangan pak kapolres Kebetulan pada Hari itu di Terima Staf nya”. Tutup Sas Joni.

Baca Juga :   Aspec Tanjungpinang Bagikan 250 Nasi Kotak, Bagi Warga Isoman Masa PPKM Darurat

Sementara terkait uraian diatas Kasat Reskrim polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra saat dikonfirmasi oleh media ini Selasa (13/04/21) malam mengatakan,

” Belum ada masuk laporan mbak, ” ujarnya melalui sambungan selulernya.

Namun setelah ditunjuknan terkait berkas laporan tersebut AKP Rio Reza Parindra juga menjelaskan melalui aplikasi WhatsApp pribadinya menyebutkan,

” Masih diruangan kapolres klo buat pengaduan begitu, Pake surat kan. Itu yang menerima anggie phl Polres. Karna Kapolres masih di Batam belom turun ke Reskrim, ” Jelasnya.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.