Beranda Kepri Bintan Polres Bintan Apel Gelar Pasukan Rangka Operasi Keselamatan Seligi-2021

Polres Bintan Apel Gelar Pasukan Rangka Operasi Keselamatan Seligi-2021

85
0

Putrakepri.com, Bintan –  Polres Bintan laksanakan Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi-2021 di halaman Apel Polres Bintan, hal ini dilakukan guna mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran Tahun 2021 Senin (12/04/21).

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi-2021 ini dipimpin oleh Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan, S.I.K, M.I.K, dan juga dihadiri juga oleh PJU Polres Bintan, Pleton gabungan Staf Polres Bintan, Pleton Sat Polair Polres Bintan, Pleton Sat Lantas Polres Bintan, Pleton gabungan Polsek Jajaran Polres Bintan, Pleton gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Bintan.

Baca Juga :   Bupati Bintan: Pesta Demokrasi Harus Membawa Kebahagian dan Kegembiraan Bagi Masyarakat

Operasi Keselamatan seligi-2021 ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia selama 14 hari kedepan yang akan di mulai dari tanggal 12 s/d 25 April 2021.

Dalam amanat Wakapolres Bintan selaku Pimpinan Apel Operasi tersebut, Sesuai amanat Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009, diharapkan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas serta meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas Korban Lakalantas.

“Laksanakan tugas Operasi Keselamatan dengan baik tanpa menimbulkan Komplain dari masyarakat, dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan”, tambah Wakapolres Bintan.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.