Beranda Kepri Bintan Kapolres Bintan Datangi Satrad 213 Peringati HUT TNI AU Ke-57

Kapolres Bintan Datangi Satrad 213 Peringati HUT TNI AU Ke-57

254
0

Putrakepri.com, Bintan- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara yang ke- 75 tahun 2021, Kapolres Bintan beserta rombongan datangi Satuan Radar (Satrad) 213 Bintan, Jumat (09/04/21) siang.

Kedatangan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.I.K., M.M didampingi Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Bintan ingin memberikan kejutan kepada Dansatrad Letkol Lek Hendrayana Wijaya, S. T beserta anggota yang sedang berbahagia memperingati hari ulang tahun TNI AU yang ke- 75.

Kehadiran Kapolres Bintan disambut hangat oleh Dansatrad Letkol Lek Hendrayana Wijaya, S. T yang didampingi Kadisops Mayor Lek Galih Permana Putra , S. T, Kadishar Mayor Lek Aji Riyansyah Putra, S. T dan anggota Satrad lainnya.

Baca Juga :   Siswa SMKN 1 Binut Wakili Kabupaten Bintan Dalam Lomba TTG Tingkat Provinsi Kepri

” Selamat datang kepada Kapolres Bintan beserta rombongan yang sudah hadir ke Mako kami dengan membawakan Kue dan Tumpeng untuk memperingati hari ulang tahun TNI AU yang ke 75, ” ucapnya.

Sementara pada kesempatan ini Kapolres Bintan juga mengucapkan selamat ulang tahun TNI AU yang ke-75.

” Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke- 75 kepada Dansatrad beserta anggotanya serta seluruh keluarga besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara yang mana hari ini tanggal 9 April 2021 merupakan hari yang penting bagi rekan-rekan karna merupakan hari ulang tahun yang ke- 75, ” ujarnya.

Baca Juga :   Bupati Bintan Minta Disdik Prioritaskan Rehabilitasi Ruangan Kelas

Lanjut Kapolres, Dengan mengusung tema Dilandasi Jiwa Ksatria, Loyal, Militan dan Profesional, TNI AU Siap Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Semoga TNI AU dapat terus menjaga pertahanan udara dan keutuhan NKRI, serta terus membantu dalam Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, ” pungkasnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan memanjakan doa dan pemotongan kue serta tumpeng dan diakhiri dengan sesi foto bersama.(HPB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.