Beranda Kepri Bintan Kapolres Bintan Datangi Satrad 213 Peringati HUT TNI AU Ke-57

Kapolres Bintan Datangi Satrad 213 Peringati HUT TNI AU Ke-57

0

Putrakepri.com, Bintan- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara yang ke- 75 tahun 2021, Kapolres Bintan beserta rombongan datangi Satuan Radar (Satrad) 213 Bintan, Jumat (09/04/21) siang.

Kedatangan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.I.K., M.M didampingi Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Bintan ingin memberikan kejutan kepada Dansatrad Letkol Lek Hendrayana Wijaya, S. T beserta anggota yang sedang berbahagia memperingati hari ulang tahun TNI AU yang ke- 75.

Kehadiran Kapolres Bintan disambut hangat oleh Dansatrad Letkol Lek Hendrayana Wijaya, S. T yang didampingi Kadisops Mayor Lek Galih Permana Putra , S. T, Kadishar Mayor Lek Aji Riyansyah Putra, S. T dan anggota Satrad lainnya.

Baca Juga :   Kapolres Bintan Himbau Masyarakat Agar Jangan Membakar Hutan dan Lahan

” Selamat datang kepada Kapolres Bintan beserta rombongan yang sudah hadir ke Mako kami dengan membawakan Kue dan Tumpeng untuk memperingati hari ulang tahun TNI AU yang ke 75, ” ucapnya.

Sementara pada kesempatan ini Kapolres Bintan juga mengucapkan selamat ulang tahun TNI AU yang ke-75.

” Kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke- 75 kepada Dansatrad beserta anggotanya serta seluruh keluarga besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara yang mana hari ini tanggal 9 April 2021 merupakan hari yang penting bagi rekan-rekan karna merupakan hari ulang tahun yang ke- 75, ” ujarnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Deteksi Dini Jelang Idul Fitri 1442 H Tim Satops Patnal Gabungan Geledah Lapas Kelas IIA Tanjungpinang

Lanjut Kapolres, Dengan mengusung tema Dilandasi Jiwa Ksatria, Loyal, Militan dan Profesional, TNI AU Siap Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Semoga TNI AU dapat terus menjaga pertahanan udara dan keutuhan NKRI, serta terus membantu dalam Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, ” pungkasnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan memanjakan doa dan pemotongan kue serta tumpeng dan diakhiri dengan sesi foto bersama.(HPB)

Artikulli paraprakKapolda Kepri Beri Kejutan HUT TNI AU Ke-57 Tahun 2021 Di Lanud Hang Nadim Batam
Artikulli tjetërResmikan Surau, Gubernur Bicara Pemimpin yang Menjaga Amanah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.