Beranda Kepri Tanjungpinang Penyerahan Insentif RT/RW Se- Kota Tanjungpinang Oleh Walikota Tanjungpinang

Penyerahan Insentif RT/RW Se- Kota Tanjungpinang Oleh Walikota Tanjungpinang

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma S.IP laksanakan penyerahan Insentif RT RW secara simbolis kepada seluruh RT RW Se- Kota Tanjungpinang, di Sekretariat Forum Komunikasi Rukun Tetangga dan Rukun Warga Kota Tanjungpinang Jl. DI Panjaitan Km 7 RT 001 RW 002 Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kamis ( 08/06/21 ).

Pembagian insentif ini dilakukan pada triwulan pertama kepada seluruh RT RW Se-Kota Tanjungpinang sesuai janji Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Pada penyerahan Insentif tersebut dihadiri Walikota Tanjungpinang, Asisten, Staff Ahli, Camat, Lurah dan Forum RT RW Se Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Propam Polres Tanjungpinang Akan Tindak Tegas Anggota Masuk Tempat Hiburan Malam

Hasirin selaku ketua forum RT RW Kota Tanjungpinang mengungkapkan, perlu di sampaikan bahwa sudah beberapa kegiatan sosial yang telah dilakukan.

” Terimakasih kepada ibu walikota atas diberikan insentif yang diberikan kepada kami, Hal – hal yang lain dari rekan – rekan dari RT RW wilayah masing – masing sudah melaksanakan kegiatan salah satunya Vaksinasi, ” ungkapnya.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S,IP menjelaskan, hari ini sesuai dengan triwulan pertama kita serahkan insentif secara simbolis kepada RT RW semua.

Baca Juga :   Konsolidasi dan Revitalitas Dekopinda Kota Tanjungpinang

” Mudah mudahan insentif bermanfaat untuk RT RW, kita berdoa agar kita semua dapat melaksanakan ibadah bulan Ramdhan dengan penuh keberkahan, teruslah kompak dan bersinergi dengan pemerintah untuk pembangunan kota Tanjungpinang, ” jelas Rahma.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Insentif kepada RT RW secara simbolis bulan Januari s/d Maret 2021 Rp. 1.500.000 oleh masing – masing per kecamatan.( Nur)

Artikulli paraprakWalikot Tanjungpinang Resmikan Kantor PKN DPC Tanjungpinang
Artikulli tjetërPencatut Foto Walikota Tanjungpinang Beserta Keluarga di Akun FB Kini Memasuki Ranah Hukum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.