Beranda Kepri Tanjungpinang Penyerahan Insentif RT/RW Se- Kota Tanjungpinang Oleh Walikota Tanjungpinang

Penyerahan Insentif RT/RW Se- Kota Tanjungpinang Oleh Walikota Tanjungpinang

222
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma S.IP laksanakan penyerahan Insentif RT RW secara simbolis kepada seluruh RT RW Se- Kota Tanjungpinang, di Sekretariat Forum Komunikasi Rukun Tetangga dan Rukun Warga Kota Tanjungpinang Jl. DI Panjaitan Km 7 RT 001 RW 002 Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kamis ( 08/06/21 ).

Pembagian insentif ini dilakukan pada triwulan pertama kepada seluruh RT RW Se-Kota Tanjungpinang sesuai janji Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Pada penyerahan Insentif tersebut dihadiri Walikota Tanjungpinang, Asisten, Staff Ahli, Camat, Lurah dan Forum RT RW Se Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Peduli Warga Rahma dan Marlin Kunjungi Pasien di Rumah Sakit

Hasirin selaku ketua forum RT RW Kota Tanjungpinang mengungkapkan, perlu di sampaikan bahwa sudah beberapa kegiatan sosial yang telah dilakukan.

” Terimakasih kepada ibu walikota atas diberikan insentif yang diberikan kepada kami, Hal – hal yang lain dari rekan – rekan dari RT RW wilayah masing – masing sudah melaksanakan kegiatan salah satunya Vaksinasi, ” ungkapnya.

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S,IP menjelaskan, hari ini sesuai dengan triwulan pertama kita serahkan insentif secara simbolis kepada RT RW semua.

Baca Juga :   Sosialisasi Kominfo Seputar Spektrum Frekuensi Radio

” Mudah mudahan insentif bermanfaat untuk RT RW, kita berdoa agar kita semua dapat melaksanakan ibadah bulan Ramdhan dengan penuh keberkahan, teruslah kompak dan bersinergi dengan pemerintah untuk pembangunan kota Tanjungpinang, ” jelas Rahma.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Insentif kepada RT RW secara simbolis bulan Januari s/d Maret 2021 Rp. 1.500.000 oleh masing – masing per kecamatan.( Nur)

Artikel sebelumyaWalikot Tanjungpinang Resmikan Kantor PKN DPC Tanjungpinang
Artikel berikutnyaPencatut Foto Walikota Tanjungpinang Beserta Keluarga di Akun FB Kini Memasuki Ranah Hukum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.