Beranda Kepri Tanjungpinang Sambut Peringatan ke-75 Hari TNI AU, Lanud RHF Gelar Donor Darah

Sambut Peringatan ke-75 Hari TNI AU, Lanud RHF Gelar Donor Darah

128
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tanjungpinang melaksanakan Kegiatan Sosial Donor Darah di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah Rabu (07/04/21).

Hal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Ke-75 Hari TNI Angkatan yang akan jatuh pada tanggal 9 April 2021 mendatang.

Komandan Pangkalan TNI AU Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Wijanarko, S.E. diwakili oleh Kepala Kesehatan Lanud Raja Haji Fisabilillah Letda Kes dr. Adityo Salahudin Putro mengatakan bahwa kegiatan tersebut termasuk dalam rangkaian kegiatan untuk menyambut peringatan ke-75 Hari TNI Angkatan Udara, sekaligus sebagai bentuk bakti TNI Angkatan Udara khususnya membantu persediaan darah yang ada di Tanjungpinang.

Baca Juga :   Pemprov Kepri Dukung World CleanUp Day

“Selama terjadi Pandemi Covid-19 dan selama kegiatan vaksinasi berlangsung di Tanjungpinang, jumlah persediaan darah tentunya akan berkurang, sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan Donor Darah ini kita bisa meningkatkan persediaan darah sehingga apabila ada pasien yang membutuhkan darah bisa mendapatkan darah yang sesuai,” tuturnya.

Kegiatan donor tersebut mengundang sedikitnya 150 orang yang terdiri dari berbagai instansi di Kota Tanjungpinang seperti PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Raja Haji Fisabilillah, instansi TNI Polri wilayah Kota Tanjungpinang, Satpol PP Kota Tanjungpinang, Angkasa Pura, AirNav, FKPPI, serta Balai Perhimpunan Melayu Raya.(Nur)

Artikel sebelumyaTerkait Dugaan PBKC BP Kawasan Bintan Syamsul Bahrum Ikut Diperiksa KPK
Artikel berikutnyaKolaborasi dan Sinergitas Aparat Penegak Hukum dan ASN Upaya Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.