Beranda Kepri Bintan Polsek Bintan Utara Laksanakan Patroli, Antisipasi Terorisme di Kabupaten Bintan

Polsek Bintan Utara Laksanakan Patroli, Antisipasi Terorisme di Kabupaten Bintan

194
0

Putrakepri.com, Bintan – Demi memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Bintan yang akan melaksanakan ibadah gereja khususnya di wilayah Hukum Polsek Bintan Utara, Personil Polsek Bintan Utara bersama Camat, Koramil 0315 Bintan Utara, Satpol PP dan Ormas melaksanakan Patroli demi memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

kegiatan diawali Apel persiapan yang dipimpin Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, SE dan dihadiri oleh Camat Bintan Utara Firman Setyawan, S.Pi., Lurah Tanjung Uban Kota Helmy Setywati, S.E, Lurah Tanjung Uban Selatan Nona Yani M. Abas Manupasa, S.ip, Personil Koramil 03/Binut, Personil Polsek Bintan Utara, Satpol PP dan Ormas yang dilaksanakan di halaman Polsek Bintan Utara pada Kamis malam (1/4/21).

Baca Juga :   Antusias Peserta Tour de Bintan 2019 Meski Sempat Dihentikan Hujan

Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono SE mengatakan akan terus melaksanakan giat patroli untuk mengantisipasi langkah terorisme di wilayah hukum Polres Bintan khususnya di wilayah Bintan Utara untuk tetap terjaga kenyamanan keamanan warga.

“ Tragedi yang terjadi beberapa hari yang lalu bom bunuh diri di katedral di Makassar dan serangan penembakan di mabes polri, untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga situasi tetap kondusif, aman dan nyaman,” terangnya.

Masih ditempat yang sama Camat Bintan Utara Firman Setiawan mengatakan giat patroli gabungan ini di laksanakan untuk menjaga situasi kondusif di lingkungan Bintan Utara tetap terjaga, pengamanan patroli ini di laksanakan untuk menjaga kondusifitas serta rasa aman kepada masyarakat.

Baca Juga :   Kemenkumham RI Berkunjung ke Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang

Untuk itu mari kita bersama–sama saling menjaga lingkungan khusus kepada RT/RW, rutin memantau mengontrol lingkungannya apa bila adanya warga baru atau tamu untuk segera mendata dari mana asal usul kedatangannya sehingga orang tersebut terdata,” paparnya.

Diharapkan selain dari Petugas Keamanan seluruh lapisan masyarakat baik tingkat RT/RW juga ikut berperan aktif untuk rutin mengadakan patroli siskamling, sehingga kenyamanan lingkungan kita terjaga dari hal yang tidak kita inginkan.(HPB)

Artikel sebelumyaKacab BNI : Prinsip Kehati-hatian Standar Pelayanan Perbankan
Artikel berikutnyaViky Bachtiar Ikuti Diklatsar Banser Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.