Beranda Kepri Tanjungpinang Walikota Tegaskan Developer PT UTB Segera Tuntaskan Masalah PKSJ3

Walikota Tegaskan Developer PT UTB Segera Tuntaskan Masalah PKSJ3

60
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Terkait masalah Aduan Warga Perumahan Kenangan Semoga Jaya (PKSJ 3) melalui aplikasi WhatsApp pribadinya Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP segera menanggapi masalah yang ada, Ia langsung ke lokasi perumahan duduk bersama Forum warga PKSJ 3, Selasa (30/03/21) malam.

Rahma mengatakan dalam forum tersebut dirinya akan lapor Polisi jika pihak Develover Perum KSJ 3 tidak memenuhi keinginan warga tersebut.

Dari pihak developer terkesan cuci tangan akan hal ini terbukti sudah beberapa kali diadakan pertemuan Sunandar selaku Pimpinan PT UTB ( Usaha Telaga Biru ) tidak pernah hadir langsung dan hanya mengutus pihaknya yakni Ayang Mandor pengawas pelaksana pembangunan perumahan PKSJ 3.

Baca Juga :   Sosialisasi UU ITE, Cara Diskominfo Tanjungpinang Melawan Hoax

Rahma Langsung menelepon Sunandar selaku develover didepan warga dan meminta agar Fasilitas air bersih untuk warga segera dipenuhi dengan membuat sumur bor dan itu harus dilakukan besok.

“Kita tunggu etikat baik dari pihak develover dan ini permintaan terakhir jika batas waktu malam ini tidak ada keputusan saya akan Laporkan kepihak yang berwajib,” ungkap Rahma.

Selain itu Rahma juga menampung akan semua keluhan serta permintaan warga, diantaranya, lahan pasilitas umum (pasum) harus diperjelas bukan jalan paving blok tapi jalan cor beton, batu miring asal jadi, dan buatkan sumur bor buat warga.

Baca Juga :   Polsek Bukit Bestari Bersama KSK Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

“Saya lihat yang tertera dalam IMB perumahan KSJ 3 itu beberapa pernyataan tidak sesuai dan itu jelas sudah melanggar hukum. Warga tidak mungkin membeli rumah jika tidak dijanjikan Air bersih dan jalan yang bagus, ” ujar Rahma.

Selain itu dikesempatan yang sama Rahma juga menghubungi pihak terkait perumahan KSJ 3 agar menindaklanjuti keluhan warga. Pihak PT harus segera menindaklanjuti masalah warga.

” Atas nama Walikota malam ini bukan pertemuan Abal – Abal namun ini solusi terakhir, ” pungkasnya.

Baca Juga :   Cerita Gubernur Kepri Jadi Nakhoda Taklukkan Gelombang Tinggi

Rahma juga meminta untuk menghubungi dirinya langsung terkait hal ini dengan membagikan nomer pribadinya ke warga diakhir pertemuan disertai sesi foto bersama warga PKSJ3.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.