Beranda Kepri Tanjungpinang Kunjungan Silahturahmi AWAS KEPRI ke Kejari Tanjungpinang

Kunjungan Silahturahmi AWAS KEPRI ke Kejari Tanjungpinang

71
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Aliansi Wartawan Siber Kepri (AWAS KEPRI) lakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tanjungpinang Selasa (30/03/21).

Kehadiran AWAS Kepri disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tanjungpinang, Joko Yuhono, SH. MH di kantornya.

Dalam sambutannya, Joko Yuhono mengapresiasi kepada rekan-rekan pers membentuk satu organisasi pers daerah yang mengambil satu nama yakni Aliansi Wartawan Siber Kepri.

“Pers adalah mitra strategis dalam penegakan hukum. Jadi posisi pers yang strategis inilah, kita harus berkolaborasi yang konstruktif, ” ujar Joko Yuhono.

Baca Juga :   Walikota Sampaikan Usulan Enam Ranperda Inisiatif

Lanjutnya, bukan saling mencari kesalahan saling mencari peluang. Ngga lah, kita yang kontruktif saja.” tambahnya.

Yang namanya suatu lembaga itu butuh kepercayaan masyarakat publik. Kita butuh dukungan dan dorongan serta dukungan pers untuk membangun kepercayaan publik.

“Maka dengan demikian, akan tercapai tujuan terwujudnya hubungan yang harmonis yang dilandasi rasa saling pengertian, saling keterbukaan dan saling percaya antara insan pers media dengan Kejari Tanjungpinang.” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Kajari Tanjungpinang kepada AWAS KEPRI mengatakan dalam waktu dekat Kejaksaan Negeri Tanjungpinang akan membuat program yang dinamakan “Program Kejaksaan Mitra Media” melalui Media Center yang akan dibangun.

Baca Juga :   Kapolres Tanjungpinang Dampingi Tim Supervisi Cek Pelaksanaan Pilkada 2020

“Berbagai rangkaian kegiatan dan program nantinya akan ada di Media Center diantaranya Media Visiting, Media Gathering, dan Jaksa Menulis. Dan rencananya di bulan depan akan kita Launching.” paparnya.

Diakhir pertemuan dengan Aliansi disamping sharing dan konsultasi hukum, Joko berpesan agar Aliansi bisa menjadi manfaat bagi masyarakat Tanjungpinang.

“Dengan terbentuknya Aliansi ini, semoga semakin lebih baik kedepannya, tidak hanya sekedar perkumpulan semata, tetapi juga bisa memberikan sesuatu yang bermaanfaat buat kota Tanjungpinang, ” pungkasnya.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.