Beranda Kepri Bintan Kemenkumham RI Berkunjung ke Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang

Kemenkumham RI Berkunjung ke Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang

150
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Guna memberikan penguatan pembinaan kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI Bidang Transformasi Digital Fajar B. S Lase berkunjung ke Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang. Senin (29/03/2021).

Bertempat di Aula Sahardjo Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Staf Khusus Menkumham RI yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti dan Kepala Divisi Keimigrasian Friece, memberikan pengarahan terkait pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Baca Juga :   Kabupaten Bintan Raih Penghargaan Pastika Parama 2018 dari Kementerian Kesehatan

“ Komitmen dan integritas sangat dibutuhkan dalam menuju zona integritas WBK/WBBM, tentu saja hal ini seiring sejalan dengan kita melakukan pelayanan prima,jangan ada lagi pungutan liar baik dilapas/rutan, jangan ada lagi kekerasan yang dilakukan, berikanlah pelayanan terbaik dengan berbagai inovasi-inovasi yang mempermudah baik bagi Warga Binaan maupun masyarakat pengguna layanan “, ujar Staf Khusus Menkumham RI Fajar B. S Lase.

Dirinya juga berharap kegagalan dalam meraih predikat WBK pada tahun lalu dapat dijadikan motivasi untuk meraihnya pada tahun ini, “ Kegagalan tahun lalu dapat kita jadikan pemicu , motivasi dan stimulus untuk raih WBK pada tahun ini, dengan kerja keras saya yakin kita akan mampu meraih hasil akhir yang kita harapkan “ , tuturnya.

Baca Juga :   Dua Puluh WBP Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Ikuti Pelatihan Kemandirian Bidang Pengelasan

Kegiatan berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan. Pada akhir kesempatan ini ditutup dengan foto bersama.( Nur)

Artikel sebelumyaKunjungan Silahturahmi AWAS KEPRI ke Kejari Tanjungpinang
Artikel berikutnyaWagub Marlin Bakal Promosikan Kuliner dan Kerajinan Natuna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.