Beranda Kepri Ansar Akan Siapkan Satgas Covid Secara Permanen di Tempat Keramaian

Ansar Akan Siapkan Satgas Covid Secara Permanen di Tempat Keramaian

116
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Menjelang hadirnya bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah dalam waktu dekat, gubernur provinsi kepri akan menyiapkan satuan tugas Covid 19 di tempat keramaian secara permanen untuk menekan angka penyebaran Covid 19.

Hal ini dijelaskan oleh Ansar Ahmad mengatakan, kita bersyukur kondisi Covid 19 dari waktu ke waktu mengalami penurunan, akan tetapi di beberapa kabupaten atau kota masih mengalami fluktuasi, maka diminta keseriusan kita semua untuk menangani, mengeliminasi Covid ini dengan sebaik baiknya.

” Insya Allah mulai tanggal 1 nanti kita akan menempatkan satgas – satgas kita secara permanen tidak hanya mobile yang terdiri dari TNI – POLRI dan Satpol PP di tempat yang dianggap rawan berkembangnya suspect Covid 19, ” ujarnya.

Baca Juga :   NK Napi Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang di Duga Terlibat Jaringan Narkoba Diamankan dan Kembali Diproses Hukum

Masih katanya, ” Antara lain seluruh pasar, pelabuhan kabupaten atau kota dan tempat keramaian lainnya dalam rangka menjamin menurunnya angka Covid dan mudah – mudahan angka Covid di Kepri dalam waktu yang tidak terlalu dapat kita selesaikan, ” ucap Ansar pada saat MTQ ke XV Tanjungpinang, Minggu (28/03).

Untuk transportasi laut para nahkoda dengan atribut khusus dan satu ABK kapal untuk menjadi satgas Covid kita di dalam kapal.

” Pada Fix season nanti di akhir Ramadhan saat mudik lebaran meskipun pemerintah telah menghimbau untuk tidak mudik tahun ini, akan tetapi apabila hal itu tidak bisa dihindari maka kita akan mengatur jadwal kapal agar presentase penumpang kapal dapat kita batasi sesuai dengan surat edaran menteri perhubungan, ” tuturnya.( Wind)

Artikel sebelumyaMandor PT UTB Perumahan KSJ 3 Pasrah Lesu Dihadapan Warga
Artikel berikutnyaTerkait Laporan Warga, PUPR Kota Tanjungpinang Turunkan Tim ke Lokasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.