Beranda Kepri Rahma Akan Tindak Tegas Developer Nakal KSJ 3 dan Oknum Kabid DLH

Rahma Akan Tindak Tegas Developer Nakal KSJ 3 dan Oknum Kabid DLH

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Terkait Keluhan warga Perumahan Kenangan Semoga Jaya 3 (KSJ) Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma S.IP angkat bicara dihadapan beberapa insan media Minggu (28/03/21) di Tugu Sirih Taman Gurindam Tepi laut Kota Tanjunginang.

Rahma mengatakan,
” Sekarang ini kita sudah mulai mbak, untuk mensiasati kemarin juga sudah ada dari dinas kami yang saya perintahkan terkait hal ini memang harus sepenuhnya pihak developer tentu harus bertanggung jawab, ” ucapnya.

Lanjut Rahma, ” karena bagaimanapun ini menyangkut kesehatan dan keselamatan orang, dan disinilah pentingnya semua perumahan yang dibangun developer wajib mengedepankan ketentuan- ketentuan yang harus dipenuhi.
Karena keluarnya izin tentu perlu ada hal- hal yang perlu dilaksanankan sesuai perijinan, ” ujarnya.

Baca Juga :   Jelang Nataru Harga Sembako Terus Meningkat

Disinggung terkait pernyataan dan sikap angkuh serta semena – mena terhadap insan media saat dimintai keterangan dilapangan, ” Dikit – dikit Jangan Lapor Walikota” Rahma unjuk bicara.

” Itu tidak boleh, saya juga tidak terima jika ada komplen apalagi datang dari seseorang karena saya tidak seperti itu saya selama ini turun atas laporan masyarakat
artinya saya membuka ruang seluas- luasnya untuk masyarakat saya, sampaikan langsung ke saya artinya saya sangat apresiasi, terbukti saya langsung sikapi langsung turun solusi jangka panjang akan saya berikan, ” katanya.

Baca Juga :   Pahami Aturan, Jadi ASN yang Berintegritas

Rahma menambahkan , “berbeda kalau ada solusi jangka panjang yang membutuhkan waktu itupun akan saya sampaikan secara transparan, ” ujarnya.

Untuk tindakan tegas apa yang akan dilakukan terhadap salah satu oknum DLH tersebut Rahma mengatakan.

” Itu nanti akan saya sampaikan dan itu internal saya minta ya, ” pungkasnya.

Berdasarkan tinjauan Media di lapangan Perumahan Kenangan Semoga Jaya 3 berlokasi di Killometer 13 RT 002 RW 012,Kelurahan Batu lX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, kota Tanjungpinang, provinsi Kepulauan Riau menunjukan semua spesifikasi bangunan di Perumahan Kenangan Semoga Jaya 3, terdapati banyak yang tidak sesuai dengan harapan warga yang menempati rumah tersebut.

Baca Juga :   Peluang Bangkit Dimasa Pandemi Disbudpar Gelar Workshop Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif

Selain itu warga perumahan KSJ 3 banyak mengalami penyakit Kulit yang disertai nanah akibat dari air yang tidak layak untuk konsumsi.( Nur)

Artikulli paraprakAmsakar Achmad Apresiasi Aplikasi Siperantara Karya Anak Batam
Artikulli tjetërBazar MTQ XV Tanjungpinnag Hadirkan Produk Unggulan Daerah Stand Sesuai Prokes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.