Beranda Kepri Tanjungpinang Developer Perumahan KSJ 3 Terkesan Cuek Dua Kali Disurati Tetap Bungkam

Developer Perumahan KSJ 3 Terkesan Cuek Dua Kali Disurati Tetap Bungkam

45
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Warga PKSJ 3 merasa resah dan gerah sudah dua kali menyurati kepada pihak developer tidak digubris dan tanpa ada balasan solusi didapat .

Terkait hal ini warga Perumahan Kenangan Semoga Jaya 3 gelar rapat forum bersama dihadiri oleh perwakilan dari pihak developer PT. Utama Telaga Baru (UTB).Minggu (28/03) malam.

“Kita sudah dua kali menyurati pihak developer namun hingga saat ini belum ada mendapat balasan sama sekali.” Ujar salah satu warga.

“Yang kita komplain adalah pihak developer dari kami khususnya di Blok D dan Blok E minta apa yang menjadi tuntutan kami segera mungkin direalisasikan.” Tambahnya.

Baca Juga :   Wujudkan Program Prioritas Kapolri Kapolda Luncurkan Layanan Polisi 110 dan Aplikasi Polisiku

Mendengarkan semua unek-unek warga keluhan yang dialami, Ayang yang merupakan perwakilan developer akan menyampaikan ke atasan dalam beberapa hari kedepan.

“Permintaan kami, saya selaku RT mewakili warga meminta kepada Pak Ayang agar besok pagi tolong sampaikan keluhan kami dan kami warga menunggu jawaban tersebut selambatnya hari rabu mendatang.” Pungkasnya.

Adapun keluhan warga yang disampaikan adalah terkait sumur yang tidak layak konsumsi, kondisi fisik rumah yang dinding retak, lantai pecah, batu miring yang dikawatirkan mudah runtuh, lampu jalan.

Baca Juga :   Sat Resnarkoba Polres Tanjungpinang Berhasil Ringkus Residivis Kasus Narkotika

Dan paling utama desak warga yakni pembuatan dua sumur bor di atas dan dibawa apalagi mendekati bulan suci Ramadhan warga sangat membutuhkan air.

Sangat disayangkan terkesan pihak developer memberi fasilitas air bersih dengan membuat sumur umum hanya sekedar ada saja dan tidak sesuai dengan jumlah warga yang tinggal perumahan tersebut.

Perhatian dan keseriusan pemerintah daerah saat ini warga harapkan. Warga sangat berharap Rahma, selaku Walikota Tanjungpinang dapat datang ke perumahan tersebut sehingga mereka dapat meluapkan semua keluhan kepada Rahma, orang nomor 1 Kota Tanjungpinang.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.