Beranda Kepri Tanjungpinang Bazar MTQ XV Tanjungpinnag Hadirkan Produk Unggulan Daerah Stand Sesuai Prokes

Bazar MTQ XV Tanjungpinnag Hadirkan Produk Unggulan Daerah Stand Sesuai Prokes

125
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang, Hj.Rahma S.IP resmikan stand bazar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV Kota Tanjungpinang di dataran Gurindam 12 ,Minggu (28/03/21).

Dalam sambutanya, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP mengatakan sebanyak 54 stand bazar menampilkan produk-produk Home Industri dan produk unggulan kreatif daerah untuk dipamerkan diperhelatan malam MTQ ke – XV kota Tanjungpinang.

” Disini ada 54 stand bazar yang disediakan dengan berbagai kuliner maupun kerajinan tangan baik dari perbankan, PKK, OPD maupun organisasi,” jelasnya.

Baca Juga :   Ekspos Masterplan dan Quick Win Smart City

Rahma juga mengatakan dengan adanya stand bazar tersebut tentunya sebagai ajang promosi produk unggulan daerah kepada masyarakat.

“Silakan kepada masyarakat untuk bisa dapat mengunjungi stand yang ada sekaligus membeli berbagai yang tersedia di stand bazar ini,” jelas Rahma.

Tentu dalam pelaksanaannya perhelatan MTQ menerapkan protokol kesehatan. Hal ini terlihat masing-masing stand sudah menyiapkan tempat cuci tangan untuk para pengunjung.

“Setiap stand bazar diharuskan menyiap tempat cuci tangan, selain itu para penjaga stand kami minta untuk memperhatikan setiap pengunjung yang datang agar tidak berlama – lama,” jelas Rahma.

Baca Juga :   Pj Wako Dukung Konferwil Tanjungpinang Bintan

Selain itu Rahma juga menyampaikan apabila terjadi kerumanan yang dapat mengkhawatirkan, di harapkan kepada penjaga stand untuk segera melapor ke pihak keamanan yakni Satpol – PP.

Diakhir Rahma menghimbau kepada seluruh masyarakat yang datang berkunjung agar tetap memperhatikan protokol kesehatan guna kelancaran pelaksanaan MTQ – XV kota Tanjungpinang.

” Disini saya menghimbau kepada masyarakat silakan hadir untuk menyaksikan MTQ tetapi dapat mematuhi protokol kesehatan dengan semestinya, ditambah lagi kami juga menyediakan tempat cuci tangan disetiap sudut wilayah pelaksanaan MTQ ” pungkas Rahma. ( Nur)

Artikel sebelumyaRahma Akan Tindak Tegas Developer Nakal KSJ 3 dan Oknum Kabid DLH
Artikel berikutnyaDeveloper Perumahan KSJ 3 Terkesan Cuek Dua Kali Disurati Tetap Bungkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.