Beranda Kepri Natuna Bhabinkamtibmas Hadirkan Perpustakaan Keliling Rumah Baca di Sekolah Luar Biasa (SLB)

Bhabinkamtibmas Hadirkan Perpustakaan Keliling Rumah Baca di Sekolah Luar Biasa (SLB)

217
0

Putrakepri.com, Natuna- Dalam memberikan suport dan dukungan kepada siswa dan siswi SLB (Sekolah Luar Biasa) Polres Natuna melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Mudiyanto hadirkan Perpustakaan Keliling Rumah Baca Bhabinkamtibmas di Sekolah Luar Biasa (SLB) yang terletak di Jalan Sihotang RT. 01 RW.02 Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (27/03/2021).

Perpustakaan keliling Rumah Baca Bhabinkamtibmas ini di kelola langsung oleh Brigadir Mudiyanto yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur.

Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Natuna Ibu Raja Ipulidarmi, S.Pd, M.Pd berterima kasih kepada Brigadir Mudiyanto atas kedatangannya dengan menghadirkan Rumah Baca Bhabinkamtibmas.

Baca Juga :   SKK Migas, Medco E&P, Premier Oil Gelar Webinar Dan Lomba Karya Jurnalistik Di Natuna

“Tenaga pendidik dan siswa siswi disini merasa senang atas kehadiran Perpustakaan Keliling Rumah Baca Bhabinkamtibmas yang dihadirkan oleh Brigadir Mudiyanto, ” Ujar Ibu Raja Ipulidarmi, S.Pd, M.Pd

“Kami dari pihak sekolah juga meminta agar perpustakaan keliling ini dapat di hadirkan lagi di Sekolah Luar Biasa (SLB) ini”, Tambah Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Natuna.

Dalam Hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Mudiyanto mengatakan dilaksanakannya kegiatan ini agar terjalinya silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan tenaga Pendidik dan siswa siswi SLB Kabupaten Natuna.

Baca Juga :   Jelang Pelantikan Presiden Ri Kapolres dan Dandim Natuna Gelar Apel Kesiapan keamanan

“Untuk itu perlunya dukungan pemerintah dan semua pihak kepada siswa siswi SLB supaya mereka di berikan ruang untuk berkegiatan dan tampil di tengah tengah masyarakat”, Tambah Brigadir Mudiyanto

Selain menghadirkan buku buku bacaan kepada siswa siswi, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Mudiyanto juga membawa permainan edukasi untuk anak anak Sekolah Luar Biasa (SLB).

Dengan dihadirkannya Perpustakaan Keliling Rumah Baca Bhabinkamtibmas secara langsung memberikan suport dan dukungan kepada siswa dan siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Natuna.( ** )

Artikel sebelumyaJelang Peringatan HUT TNI AU ke-75 SATPOMAU Lanud RSA Gelar Gaktib Gabungan
Artikel berikutnyaKontraktor Folder Pengendalian Banjir di Sei Jang Mangkir Janji Kepada Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.