Beranda Kepri Batam Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Direktur Utama PT PLN dengan Jaksa Agung RI

Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Direktur Utama PT PLN dengan Jaksa Agung RI

105
0

Putrakepri.com, Batam- Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau diwakili Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Dr. Patrias Yusrian Jaya, SH.MH. didampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara dan para Kasi di Bidang Datun, Jumat (26 /03/21).

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau & Kepri dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau bertempat di Kantor PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri.

Sebelumnya, bertempat di Kantor Pusat PT. PLN (Persero) dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Direktur Utama PLN (Persero) dengan Jaksa Agung Republik Indonesia dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia.

Baca Juga :   Balai Latihan Kerja Bertaraf Internasional Segera Dibangun di Kota Batam

PT. PLN (Persero) dengan Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara, Jaksa Agung Muda Intelijen, Jaksa Agung Muda Pembinaan dan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan yang diikuti secara virtual dengan menggunakan aplikasi “zoom meeting” oleh Kepala Kejaksaan Tinggi dan General Manager PT. PLN (Persero) seluruh Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan memperhatikan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.(Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.