Beranda Kepri Tanjungpinang Sinergi Sat Resnarkoba Bersama Media

Sinergi Sat Resnarkoba Bersama Media

94
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Sudah banyak terungkap Kasus narkoba yang dijumpai di Kota Tanjungpinang dan dinilai cukup tinggi.

Terkait hal ini Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Rony Burungudju menghimbau kepada masyarakat khususnya di kota Tanjungpinang dimasa Pandemi Covid-19 tetap patuhi Protokol kesehatan dan jauhi narkoba.

“Hampir setiap hari tim dan anggota kita melakukan penangkapan pelaku kasus narkoba di kota Tanjungpinang ini, dan pihak kami terus melakukan pengembangan kasus terkait, ” ujarnya Kamis ( 25/03).

Namun tidak semua informasi penangkapan dalan kasus narkoba untuk dipublikasikan karena pihak polisi khususnya Satresnarkoba Polres Tanjungpinang akan melakukan pengembangan.

Baca Juga :   Sat Reskrim Polres Tanjungpinang Berhasil Meringkus Pelaku Penyebar Vidio Asusila di Medsos

“Karena kasus narkoba merupakan mata rantai yang terputus, jika diketahui salah satu rantainya telah ditangkap polisi maka bisa cepat terputus informasi. Sementara pihak polisi sedang melakukan pengembangan mungkin dalam jangka panjang untuk itu kita pending dulu infonya,” jelasnya.

Pihak Satresnarkoba Polres Tanjungpinang akan terus bersinergi bersama media, tidak akan pernah menutup atau membatasi diri dengan Pers.

” saya tidak akan menutup atau membatasi diri dengan Pers, saya akan terus terbuka dengan media untuk memberikan informasi kepada media, ” katanya.

Baca Juga :   Gubernur Kepri Lantik Tiga Pasangan Bupati dan Wakil Bupati

Selain itu Rony Burungudju juga mengungkapkan jika ada kesempatan akan melakukan kegiatan ngopi bareng bersama teman-teman media untuk menjalin tali silaturahmi.

” Kalau ada kesempatan saya akan mengajak untuk kita ngopi bareng , untuk menjalin tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan media, ” pungkasnya ramah .(Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.