Beranda Kepri Tanjungpinang Jelang Ramadhan 1442 H Polres Tanjungpinang Lakukan Berbagai Kegiatan

Jelang Ramadhan 1442 H Polres Tanjungpinang Lakukan Berbagai Kegiatan

109
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Jelang Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah 2021, Polres Tanjungpinang akan melakukan berbagai kegiatan dengan tujuan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando menyampaikan saat ini Polres sudah melakukan persiapan menyambut Bulan Suci Ramadan tahun ini selain itu juga melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

“Kalau persiapan saya kemarin sudah ketemu dengan pihak Pemko, tentunya kita akan melakukan berbagai macam kegiatan. Cipta kondisi menjelang ibadah puasa ini, sehingga pelaksanaan ibadah berjalan dengan hikmat,” ujarnya seusai pelaksanaan Sertijab Kamis (25/03/21) di halaman Mapolres Tanjungpinang.

Baca Juga :   Joko Yuhono: Secara Maraton 15 Aset Kota Tanjungpinang Akan Segera Dikembalikan

Menurut Fernando, Bulan Buci Ramadan tahun ini pihaknya juga akan mengantisipasi adanya balap liar dan perkumpulan massa dimasa pandemi virus Corona atau Covid-19 saat ini.

” Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polres Tanjungpinang ada tim yang yang diberi nama patroli penyengat. Tim ini nanti yang aktif melakukan patroli diwilayah Tanjungpinang baik malam maupun siang hari, Tim ini sudah dibentuk dan berjalan sekitar dua bulan lebih, ” ujarnya.

Lanjutnya, “Tim itu nanti akan aktif dan setiap malam kita arahkan ke target terutama yang ada perkumpulan massa tidak mematuhi protokol kesehatan dan juga ke tempat-tempat yang biasa anak muda atau remaja melakukan balap liar, ” tambahnya.

Baca Juga :   Dum Truk Tanpa Plat Nopol Kembali Beraksi di Penimbunan Proyek Penanganan Banjir Sei Jang

Selain itu Fernando juga menghimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi anaknya terutama usia dibawah umur supaya tidak memberikan izin untuk anaknya mengendarai sepeda motor sembarangan.

“Ketentuannyakan anak dibawah umur tidak boleh mengendarai sepeda motor apalagi gak punya SIM, ” pungkas Kapolres.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.