Beranda Kepri Tanjungpinang Karena Kecewa ACP Bersama JRD Gabungan Mahasiswa Kembali Lakukan Aksi Demo ke...

Karena Kecewa ACP Bersama JRD Gabungan Mahasiswa Kembali Lakukan Aksi Demo ke KPK

147
0

Putrakepri.com, Jakarta – ACP dan mahasiswa gabungan beserta JRD merasa kecewa kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang belum lama ini tidak menghasilkan titik terang, perihal Cukai Rokok.

Untuk itu Andi Cori Pattahuddin bersama Jaringan Rakyat Daerah (JRD) kembali melakukan aksi demo di depan gedung KPK Jakarta Pusat, Senin (22/03/21).

Sebelumnya ACP dan aliansi Mahasiswa JRD sudah melakukan Aksi demo dan hasilnya kecewa karena tidak dapat bertemu dengan petinggi KPK. Namun Kali ini pihaknya bersama Mahasiswa gabungan di Jakarta kembali melakukan Aksi demo kembali.

Baca Juga :   SDN 010 Tanjungpinang Timur Mengharapkan dukungan dari Pemerintah Terkait Minimnya SARPRAS

Saat Dijumpai Media, ACP Mengatakn “Kita masyarakat Kepri tidak main main ujtuk mendesak KPK dalam penuntasan kasus koroupsi cukai rokok yang merugikan negara triliunan rupiah,” katanya .

Kekecewaan tersebut dilampiaskan dengan cara bergerak kembali ke Kantor Anti Rasuah tersebut di Jakarta untuk meminta kejelasan surat yang sudah dilayangkan JRD minggu lalu.

ACP juga menambahkan bahwa “Bersama aliansi mahasiswa JRD bergerak demo KPK percepatan proses kasus cukai rokok, bersama mahasiswa di Jakarta (jaringan daerah) meminta secepatnya menetapkan tersangka dalam kasus korupsi itu,,” tambahnya.

Baca Juga :   Rahma Kembali Distribusikan Kartu LPG di Tiga Pangkalan

Sejumlah belasan orang bergerak demo KPK untuk percepatan proses kasus cukai Rokok. Hal tersebut membuktikan bahwa masyarakat atau Rakyat Kepri selama ini tidak pernah main-main untuk meyuarakan hal-hal yang bersifat kebenaran.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.