Beranda Kepri Tanjungpinang Himpaudi Tanjungpinang Laksanakan Family Gathering Peningkatan Pendidikan di Kota Tanjungpinang

Himpaudi Tanjungpinang Laksanakan Family Gathering Peningkatan Pendidikan di Kota Tanjungpinang

111
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Eratkan Jalinan Silahturahmi dan Kebersamaan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Family Gathering dengan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota, diselenggarakan di Brezee Beach, Berakit Bintan, Sabtu (20/03/21).

Pada kesempatan ini Walikota Tanjungpinang Hj Rahma sebagai Bunda Paud Kota Tanjungpinang mengungkapkan, kehadiranya untuk bersilaturahmi dengan anggota Himpaudi, serta memberikan semangat dan motivasi mampu melakukan inovasi dan improvisasi pembelajaran sesuai dengan situasi dan kondisi.

Sehingga diharapkan dapat menerapkan pembelajaran yang seimbang antara bimbingan guru dengan inisiatif anak,” ucapnya.

Baca Juga :   Tahapan Pemilihan Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Sisa Masa Jabatan 2018 - 2023

Peran guru Paud sangat penting dan harus bisa menjadi contoh yang baik dapat ditiru mendidik anak mulai dari dasar. Untuk itu sangat diperlukan keikhlasan, kesabaran, dan kesungguhan hati untuk menjadi seorang guru Paud.

“Guru PAUD berperan dalam membentuk karakter anak didiknya. Mari kita siapkan anak-anak kita agar dapat menjadi anak-anak yang yang hebat di masa yang akan datang,” harapnya.

Pamungkasnya Rahma mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru-guru PAUD yang telah berkiprah mencerdaskan anak bangsa dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan Anak usia dini di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   HUT IKAHI ke 68 Tingkatan Solidaritas Utamakan Hubungan yang Solid Mengawal Moderasi Peradilan di Masa Pandemi Covid-19

“Mudah-mudahan silaturahim dan kebersamaan ini terus terjalin dalam rangka meningkatkan pendidikan di Kota Tanjungpinang,” tutupnya.(Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.