Beranda Kepri Tanjungpinang Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Door To Door System, Bhabinkamtibmas Jalankan Program 3T

Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Door To Door System, Bhabinkamtibmas Jalankan Program 3T

95
0

Putrakeri.com Tanjungpinang Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung unggat Polsek Bukit bestari Polres Tanjungpinang AIPDA Razmudi melaksanakan kegiatan Door To Door System dengan mengunjungi ke rumah-rumah masyarakat dalam rangka melaksanakan kegiatan 3T (Testing,Tracing dan Treatment) dan penyemprotan desinfektan, Minggu (21/03/2021).

Dalam kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat Aipda Razmudi bersama dengan pemuda setempat, Ketua RT, dan Kelurahan Tanjung Unggat melaksanakan penyemprotan desinfektan dalam rangka upaya mencegah penyebaran covid-19 di Kafe-kafe dan kios-kios pedagang kaki lima di wilayah Komplek Bintan Plaza (BP) RT.3/RW.9 Kelurahan Tanjung Unggat.

Baca Juga :   Kepolisian Periksa Kadis PU Pemkab Bintan

Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang IPTU Suprihadi Hartono menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas bertugas menyisir sambil memberikan edukasi protokol kesehatan kepada warga yang ditemui. Bhabinkamtibmas juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga, mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat Aipda Razmudi juga mengatakan bahwa upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Tanjung unggat terus dilakukan, dan saat ini wilayah Kelurahan Tanjung Unggat sudah zona hijau, Nihil kasus terkonfirmasi positif covid-19.

Baca Juga :   Polres Bintan Bersama TNI terima Vaksin Covid-19

“Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kepada pemilik kafe dan kios pedagang agar menjaga kesehatan dan disiplin dalam mematuhi prokes Covid-19, selain itu Bhabinkamtibmas juga menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat diwilayahnya”, tutup Kassubag Humas.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.