Beranda Kepri Batam Kabid Humas Polda Kepri Sebagai Narasumber Pada UKW UPN Veteran Yogyakarta

Kabid Humas Polda Kepri Sebagai Narasumber Pada UKW UPN Veteran Yogyakarta

0

Putrakepri.com, Batam- Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., menjadi Narasumber Mata uji simulasi pada Uji kompetensi wartawan yang digelar oleh Lembaga Penguji Kompetensi Wartawan jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, yang dilaksanakan di Hotel Aston, Kota Batam. Sabtu, (20/03/2021).

“Terima kasih kepada Lembaga Penguji yang telah menggelar kegiatan ini dan memfasilitasi rekan-rekan pewarta yang ada di Kepri untuk mendapatkan sertifikasi. Tentunya dengan tujuan meningkatkan Profesionalisme para pewarta yang ada di Kepri”. Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Baca Juga :   Tiga Hari Menghilang Seorang Balita Berhasil Ditemukan 

“Uji Kompetensi Wartawan yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 19 sampai 20 Maret 2021 ini, sangat diperlukan untuk memenuhi Standar Kompetensi Wartawan di Provinsi Kepri”. Imbuh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Berdasarkan Peraturan dewan pers no 1/Peraturan-DP/II/2010 dan aturan penyesuaian dewan pers no 4/XII/2017 yang mengatur tentang Uji Kompetensi Wartawan. Setiap profesi di tuntut profesionalisme, untuk menjadi profesnalisme kita harus memahami dan memiliki etik dan skill”. Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Baca Juga :   Fraksi PKB minta Gubernur Bersabar Soal Perombakan Kabinetnya

“Dengan pelaksanaan Uji kompetensi ini tentunya akan meningkatkan kemampuan intelektual dan pengetahuan umum. Di dalam kompetensi wartawan melekat juga pemahaman tentang pentingnya kemerdekaan berkomunikasi, berbangsa, dan bernegara yang demokratis”. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Assesor Penguji UKW Muhammad Fauzi dan tim penguji serta awak media Provinsi Kepri. (**)

Artikulli paraprakSejumlah Pejabat Utama Polres Bintan yang Mutasi melaksanakan Apel Serah Terima Jabatan
Artikulli tjetërPedagang Bincen Keluhkan Harga Sewa Lapak Naik 20 Kali Lipat di Masa Pandemic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.