Beranda Kepri Tanjungpinang HUT IKAHI ke 68 Tingkatan Solidaritas Utamakan Hubungan yang Solid Mengawal Moderasi...

HUT IKAHI ke 68 Tingkatan Solidaritas Utamakan Hubungan yang Solid Mengawal Moderasi Peradilan di Masa Pandemi Covid-19

77
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Keluarga Hakim Indonesia (IKAHI) ke 68 Pengurus cabang IKAHI meliputi hakim dan karyawan yang ada di Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungpinang dan Pengadilan Agama Tanjungpinang lakukan solidaritas dalam mengawal moderasi peradilan di era Pandemi Covid-19, Jum’at (19/03/21).

Pada kesempatan ini Ketua Pengadilan Negeri kelas IA Tanjungpinang Admiral SH MH mengatakan lakukan kegiatan sebaik mungkin jangan yang muluk-muluk di masa Pandemi ini.

“Organisasi ini merupakan wadah menuju suatu tujuan sosial kemasyarakatan yg bersifat positif,¬† Mari kita bersama-sama terus meningkat solidaritas dalam mengawal Moderasi Peradilan di Era Pandemi Covid-19,” katanya.

Baca Juga :   PPKM Darurat Level 4 Kota Tanjungpinang Diperpanjang 14 Hari Lagi

IKAHI merupakan wadah kerja sama bagi Hakim dalam rangka kesejahteraan, organisasi dengan ketersediaan hak dan ketentuan dengan mengikuti hal yang telah diputuskan oleh IKAHI pusat.

“Tingkatkan solidaritas tinggi yang di utamakan dan tingkatkan hubungan yang solid,” pungkasnya.

Para anggota IKAHI harus bisa bersikap dalam mengunakan media sosial, tidak perlu mengomentari hal-hal yang tidak patut dikomentari.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.