Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Peduli Warga Kunjungi dan Beri Bantuan Korban Lakalantas

Rahma Peduli Warga Kunjungi dan Beri Bantuan Korban Lakalantas

70
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan bantuan kepada warga korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Rabu (17/03/21).

Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma S.IP menyerahkan bantuan tersebut kepada pasien Abdul Rahman (70) merupakan korban lakalantas.

“Kita bantu biaya perawatan intensif yang sudah dijalani selama berada di RSUD. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah,” ucap Rahma.

Bantuan yang diberikan pemko melalui Baznas kepada Abdul Rahman senilai Rp8 juta, untuk biaya selama menjalani pengobatan di rumah sakit.

Baca Juga :   Panglima TNI: Hadirnya Makogabwilhan Untuk Memperpendek Rantai Komando

Diketahui Abdul Rahman korban Lakalantas yang mengalami luka- luka dan kaki kanannya harus dioperasi, serta karena itu dibutuhkan perawatan yang intensif di RSUD Kota Tanjungpinang .

Pada pelaksanaan kunjungan dan penyerahan bantuan tersebut Rahma didampingi oleh Direktur RSUD, Yunisaf dan perwakilan Baznas kota Tanjungpinang.( Nur)

Artikel sebelumyaKalapas Narkotika Kelas IIA Tanjunginang Berkoordinasi ke Pemda Bintan
Artikel berikutnyaBhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Gotong Royong Bersama Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.