Beranda Kepri Tanjungpinang Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Gotong Royong Bersama Warga

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Gotong Royong Bersama Warga

96
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Bersama warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja turun langsung melaksanakan gotong royong sekaligus menjalin silaturahmi, Kamis ( 18/03/2021)

Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Tanjungpinang Barat Bripka Agus Prabowo membantu mengangkat tiang listrik untuk pemasangan di Plantar Sulawesi 2 yang disebabkan tiang listrik keropos.

Kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan agar pergantian tiang listrik yang keropos juga dapat berjalan dengan aman dan tertib, sekaligus menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian dalam rangka gotong royong dan terjalinnya kebersamaan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, S.I.K melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya mengatakan,
terlibatnya personel dalam kerja bakti atau gotong royong merupakan wujud kepedulian sosial, sebagai pelayan masyarakat, polri harus selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan masyarakat.

Baca Juga :   HUT HBA dan IAD, Kajati Kepri Beberkan Kasus yang Menonjol Selama 6 Bulan

“Polri hadir ditengah masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polres Tanjungpinang dan khususnya wilayah Polsek Tanjungpinang Barat, ” ujar Kapolsek.

Selain itu pada Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan rangka mendukung program Kapolri dan sebagai polri yang presisi yakni Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi berkeadilan.

Pada pelaksanaan kegiatan tetap diterapkan sesuai protokol Kesehatan.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.