Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Bertali Asih ke Penderita Tumor Paru di Kampung Bugis

Rahma Bertali Asih ke Penderita Tumor Paru di Kampung Bugis

48
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP berkomitmen untuk membantu masyarakatnya yang mengalami kesulitan terus dilakukan meskipun ditengah kesibukannya. Dan kali ini Rahma menyempatkan diri dengan mengunjungi warganya yang mengidap sakit tumor paru di Kampung Bugis, Selasa (16/03).

Kunjungan bertuju kepada Ibu Samsuri (62) tahun yang harus segera mendapatkan penanganan medis dan dirujuk ke Rumah sakit Embung fatimah Batam.

” Saya sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan untuk memonitor pasien saat berangkat dan tiba di rumah sakit, yang selanjutnya menunggu rujukan ke rumah sakit di Jakarta, ” jelasnya Rahma kepada keluarga.

Baca Juga :   Kurang dari 24 jam Satresnarkoba berhasil Ungkap Tiga Kasus Narkoba

Terkait biaya akomodasi dan kebutuhan pasien beserta keluarga yang mendampingi akan ditanggung oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Pemko telah menyediakan fasilitas rumah singgah di Batam dan di Jakarta”, tambah Rahma.

Rahma menyebut bantuan ini disalurkan Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Zakat profesi PNS Kota Tanjungpinang yang dikumpulkan dan disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tanjungpinang.

“Dengan bantuan ini semoga dapat membantu biaya pengobatan, dan semoga bisa meringankan beban keluarga, ” ungkapnya.

Selain itu Rahma juga mendoakan agar dilancarkan segala proses pengobatannya dan segera diberikan kesembuhan, serta bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Baca Juga :   Isdianto Salat Idul Adha di Sukajadi

“Jangan khawatir mengenai biaya di Rumah sakit, karena sudah ditanggung pemerintah melalui BPJS, ” katanya.

Ucapan syukur dan haru oleh Ibu Samsuri dan anak angkatnya atas kepedulian serta kedatangan walikota Tanjungpinang bersama rombongan dan bantuan yang diberikan.

“Alhamdulilah kepada Pemko yang peduli dan memperhatikan kami. Saya mohon doanya, dan saya doakan ibu Rahma dan semua jajarannya selalu sehat, ” ucapnya.

Pada kunjungan ini Rahma didampingi Direktur RSUD Kota Tanjungpinang, dr. H. Yunisaf MARS, Kabag Prokompim Setdako, Elvi Arianti, S.Pt, M.Si, Camat Tanjungpinang Kota, Raja Hafizah, S.STP, serta Lurah Kampung Bugis, Rio Reynaldy, S.STP.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.