Beranda Kepri Tanjungpinang Al- Baik Kembali Beroperasi Tawarkan Konsep Baru

Al- Baik Kembali Beroperasi Tawarkan Konsep Baru

60
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Kabar segar bagi masyarakat di Kota Tanjungpinang dan sekitarnya Supermarket Al-Baik yang berlokasi di Jalan Raja Haji Fisabilillah killometer 8 atas Tanjungpinang kini kembali beroperasi setelah sekian lama sempat tutup.

Supermarket AL- Baik dibuka kembali dan kini dengan tampilan baru dengan menawarkan konsep baru yang berbeda yakni dengan menghadirkan Buah Segar Berstandar Nasional dan Unilogic Coffe & Co.

Menurut pemilik Supermarket Al- Baik, Zul Kamirullah mengatakan kali ini supermarket Al-Baik menawarkan tampilan konsep berbeda yakni satu – satunya supermarket lokal yang menjual kebutuhan buah segar berstandar nasional.

Baca Juga :   Ketua Korcab Iv Dja I Ajak Siswa Dan Siswi Sekolah Yayasan Hang Tuah Untuk Mengenal Kebahariaan

“Salah satu konsep baru yang ditawarkan oleh Supermarket Al-Baik menjual buah- buahan segar, baik yang impor maupun buah lokal yang berstandar nasional,” ujarnya (15/03).

Namun bukan sekedar itu saja Al-Baik juga membuka Coffe Shop Outdoor dengan menyediakan tempat coffe santai bagi pengunjung yang diberi nama Unlogic Coffe & Co.

Senada dengan minum kopi yang menjadi trend masyarakat Kota Tanjungpinang sekaligus menjadi tempat diskusi, ngobrol, dan bercengkrama dengan para sahabat, kolega, maupun relasi.

“Minum coffe sudah trend masyarakat kita, makanya kami berinisiatif membuka Coffe Shop Unlogic Coffe,” jelasnya.

Baca Juga :   Cita-cita Ayah Syahrul Harus Kita Wujudkan Bersama

Selanjutnya untuk toko bangunan dan peralatan listrik akan dibuka setelah seminggu dalam beroperasi.

Zul juga mengungkapkan dengan adanya penawaran konsep baru dari supermarket Islam AL- Baik ini dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang disajikan management supermarket untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari masyarakat.

Supermarket Al- Baik menampung sekitar 70 karyawan dengan begitu dipastikan mampu untuk melayani pengunjung dengan baik.

“Mempermudah masyarakat sekitarnya untuk mencari kebutuhan sehari-hari, lebih lagi dengan konsep baru dari Al- Baik dapat memberikan pelayanan dan kepuasan konsumen,” pungkasnya.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.