Beranda Kepri Bintan Wahyu Prasetyo Jangan Takut Divaksin vaksin Aman dan Halal

Wahyu Prasetyo Jangan Takut Divaksin vaksin Aman dan Halal

75
0

Putrakepri.com, Bintan – Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Wahyu Prasetyo, sudah selesai lakukan Vaksinasi hal ini dalam rangka turut mendukung program pemerintah sesuai Peraturan Presiden (Perpres) No 99 tahun 2020 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Wahyu Prasetyo laksanakan Vaksinasi bersama UPTD Puskesmas Sei Lekop melalui Surat Undangan Nomor : B/069/443.32/III/2021 tentang Pelaksanan kegiatan Vaksinisasi Covid-19, selain itu juga mengundang 3 Orang untuk Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang seusai kuota yang diberikan pada Selasa (09/03/21) beberapa hari yang lalu.

Baca Juga :   Bupati Bintan Ukir Sejarah Di Desa Pengudang

Hal ini dibenarkan oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Wahyu Prasetyo pada konfirmasi Sabtu (13/03) sore.

” Iya Alhamdulillah saya sudah selesai divaksin pada hari Selasa kemarin, semoga yang terbaik aja untuk saya dan keluarga terhindar dari Penularan virus Covid-19,” ujarnya.

Musibah Covid -19 sudah jadi Pandemi di seluruh dunia memberikan tantangan besar dalam upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat di Indonesia, dengan segala sektor, sosial, publik, pariwisata, dan pendidikan.

Perlu segera dilakukan intervensi tidak hanya dari sisi penerapan protokol kesehatan namun juga diperlukan intervensi lain yang efektif melalui upaya pemberian vaksinasi.

Baca Juga :   Kalapas Narkotika IIA Tanjungpinang Melakukan Briefing dan Tes Urine Kepada Petugas

“Ayo kita vaksin, jangan takut vaksin ini aman dan halal,” kata Wahyu Prasetyo.

Selain itu Wahyu Prasetyo juga menghimbau kepada masyarakat jangan termakan isu – isu miring terkait efek – efek atau gejala setelah dilakukan vaksinasi.

” Biasa – biasa aja, semua itu tergantung pada kekebalan ataupun kondisi imun tubuh kita, kalau hanya merasa ngantuk atau lainya itu hal yang biasa mbak, tetap berpikiran positif, “pungkas Wahyu Prasetyo.(Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.