Beranda Kepri Tanjungpinang Kejari Tanjungpinang Akan Bentuk Media Center

Kejari Tanjungpinang Akan Bentuk Media Center

79
0

Putrakepri,com, Tanjungpinang – Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Tanjungpinang laksanakan apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kantor Kejaksaaan Negeri Tanjunginang Rabu (10/03/21).

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Joko Yuhono memimpin langsung pada pelaksanaan apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM tersebut,
Pelaksanaan kegiatan digelar dengan penerapan protokol Kesehatan.

Seusai memimpin pelaksanaan apel tersebut Joko Yuhono mengatakan kepada insan media, bahwa dirinya akan segera membuka media center untuk para media Rabu (10/03/21).

“Ada namanya program Jaksa Mitra Media, dimana nanti saya akan bangun Media Center, kemudian mengadakan Media Gathering yang saat ini sedang saya susun, dan teman-teman media semua akan kita undang saat launcing,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pemko Resmi Operasikan SWRO Batu Hitam

Selain itu Joko Yuhono juga mengatakan, telah melakukan Pers Visiting dengan menyambangi kantor-kantor media yang berada di sekitar wilayah tugasnya.

Disamping program terkait, Kajari Tanjungpinang akan memberikan inovasi dalam peningkatan kinerjanya.

“Dalam tujuan meraih WBBM ini tidak mudah ada beberapa inovasi yang kita lakukan diantaranya, peningkatan pelayanan publik, melakukan manajemen perubahan, peningkatan manajemen Sumber Daya Manusia, peningkatan tatalaksana, akuntabilitas, peningkatan pengawasan,” pungkasnya.

Kajari Tanjungpinang sangat berharap untuk dapat terus meningkatkan kualitas dalam menuju WBBM ini serta dapat membangun hubungan yang baik bersama pihak terkait khususnya pers untuk dapat menjaga Kota Tanjungpinang menuju yang lebih baik.

Baca Juga :   Danlantamal IV Sambut Kedatangan Menteri PPN RI Di Bandara RHF Tanjungpinang

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan apel tersebut diantaranya, walikota Tanjungpinang Hj Rahma, Kalapas Umum Wahyu Hidayat dan Kalapas Narkotika Wahyu Prasityo, Wakapolres Tanjungpinang, Karutan, para kasi dan pegawai Kejari Tanjungpinang.( Nur )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.