Beranda Kepri Tanjungpinang Kajari Tanjunginang Beserta Jajaran Serta Awak Media Lakukan Vaksinasi

Kajari Tanjunginang Beserta Jajaran Serta Awak Media Lakukan Vaksinasi

119
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Kejaksaan Negeri Tanjungpinang beserta jajaran laksanakan Vaksinasi di Aula kantor Kejari Tanjungpinang Rabu (10/03/21).

Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono mengawali dalam penyuntikan vaksin dengan diikuti oleh 32 karyawan serta mengajak awak media untuk mengikuti vaksin. Joko Yuhono juga memberi semangat ke peserta vaksinasi Gak Usah Takut di Vaksin mari sukseskan vaksinasi.

Adapun tujuan diadakan vaksin ini selain mensukseskan vaksinansi juga untuk mencegah penularan Covid-19 terhadap diri sendiri, keluarga dan lingkungan. Mengikuti beberapa awak media karena mereka berintersaksi langsung untuk kebersamaan.

Baca Juga :   Melalui Kesepakatan Bersama Pemkab Bintan Akan Serahkan 16 Aset Kota Tanjungpinang

“Pada tahap pertama ada 32 yang di suntik vaksin dengan jumlah kuoata 50 bersama beberapa awak media yang hadir. Supaya teman-teman sehat serta menjaga tertular virus korona,” katanya.

Terdapati beberapa karyawan Kejari batal mengikuti vaksinasi di karena beberapa masalah tensi tinggi selain itu juga juka keadaan sedang hamil tidak boleh divaksin.

Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono menghimbau, tak usah takut di vaksin,  biar sehat dan menuju sehat karena sehat ini bukan sifatnya individu dan harus bersama-sama sehat bersama lingkungan,” himbaunya.

Baca Juga :   Polsek Bukit Bestari Lakukan Penyemprotan dan Himbauan Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Sukseskan vaksinasi bersama menuju sehat bersama lingkungan dan keluarga agar terbabas dari Corona serta mendukung program pemerintah menuju bangsa yang sehat.( Nur)

Artikel sebelumyaRapat Paripurna Pengucapan Sumpah/ Janji PAW Anggota DPRD Tanjungpinang Sisa Masa Jabatan 2019- 2024
Artikel berikutnyaSat Sabhara Polres Tanjungpinang Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.