Beranda Kepri Tanjungpinang Polres Tanjungpinang Kembali Buka Dapur Umum Bagikan Makanan Gratis Untuk Masyarakat

Polres Tanjungpinang Kembali Buka Dapur Umum Bagikan Makanan Gratis Untuk Masyarakat

63
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Masih dalam suasana dan situasi Pandemi Covid-19, Polres Tanjungpinang kembali menggelar dapur umum membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat terdampak penyebaran wabah Covid-19, Senin (08/03/21).

Dapur Polres Tanjungpinang dilaksanakan dengan membagikan nasi dan lauknya yang dibungkus beserta air mineral dan dibagikan kepada masyarakat yang secara langsung terdampak dan mengalami kesulitan dimasa pendemi virus Covid-19.

Yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan pembagian makanan gratis tersebut diantaranya seperti pemulung, penjual koran, petugas kebersihan, pedagang kaki lima, petugas parkir, dan warga kurang mampu disekitar Jalan Raya Dompak Tanjungpinang.

Baca Juga :   Mahasiswa Ibukota Titip Bantuan Bencana ke PMI Kepri

Dalam kegiatan dapur lapangan ini, personil Polres Tanjungpinang membagikan 65 bungkus nasi bungkus di lokasi Jl. RH. Fisabilliah Tanjungpinang, Jl. Kapitan Tanjungpinang, Jl. Sei Jang Tanjungpinang, Jl. Sultan Mahmud Tanjungpinang, Jl. Ir. Juanda Tanjungpinang, Jl. Basuki Rahmad Tanjungpinang, Jl. Raya Dompak Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H S.IK melalui Kassubag Humas Polres Tanjungpinang IPTU Suprihadi menyampaikan bahwa Kegiatan ini digelar dalam Rangka Operasi Aman Nusa II dan secara rutin dilaksanakan oleh Polres Tanjungpinang guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan membantu meringankan beban warga masyarakat walaupun jumlah dan nilainya tidak banyak.

Baca Juga :   Tukar Guling Lahan Jalan Tengku Umar, Sinyalir Negara di Rugikan 4,7 Milliar

“Dalam pelaksanaannya kita juga menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan (4M) yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan, ” tutup Kassubag Humas.( ** )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.