Beranda Kepri Tanjungpinang Implementasikan Nilai Al-Qur’an Kelurahan Kampung Bugis Gelar MTQ 2021

Implementasikan Nilai Al-Qur’an Kelurahan Kampung Bugis Gelar MTQ 2021

118
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kelurahan Kampung Bugis yang di laksanakan selama dua hari mulai tanggal 03 – 04 Maret 2021 di Masjid Asy Syukri Jalan Daeng Celak RT 03 RW 04 Kelurahan Kampung Bugis, Kamis ( 04/03 ).

Dengan Mengangkat MTQ tahun 2021, kita implementasikan nilai – nilai Al-Qur’an menuju masyarakat yang religius dan berbudaya, dalam memperkuat mental bangsa menuju masyarakat Tanjungpinang yang harmonis dalam kebhinekaan.

Ketua Dewan Hakim MTQ Kelurahan Kampung Bugis, H Raja Al Hafiz SE dalam Surat Keputusan menetapkan Qori dan Qoriah terbaik pada MTQ tingkat Kelurahan Kampung Bugis.

Baca Juga :   KPU Kota Tanjungpinang Siap Salurkan Logistik ke 444 TPS

” Surat Keputusan lurah kampung Bugis Nomor 07 tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021 tentang pembentukan panitia pelaksana MTQ Kelurahan Kampung Bugis 2021 dan Keputusan lurah Kampung Bugis nomor 08 Tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021 tentang penunjukkan dan pengangkatan dewan hakim MTQ Kelurahan Kampung Bugis 2021. Adapun Cabang Tilawatil Putri di raih oleh Nur Miftaqul Jannah Juara I, Juara II Siska Veli Yanti dan Juara III Seyla Azila Ramadhani sedangkan Cabang Tilawatil Putra juara I Juanda Bahri, Juara II Atahya Virqy Rizqullah dan Juara III Rizky Saputra, ” jelasnya.

Baca Juga :   Dalam Sehari Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Berhasil Meringkus Dua Pelaku Tindak Pidana Narkotika

Sementara itu Camat Tanjungpinang Kota Raja Hafizah SSTP mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Kampung Bugis sehingga pelaksanaan MTQ bisa berjalan dengan sukses.

” Saya berikan Apresiasi Kepada seluruh Jajaran Kelurahan Kampung Bugis, Forum RT RW dan Masyarakat Kampung Bugis yang sama sama dari awal hingga akhir untuk mensukseskan kegiatan MTQ ini semoga amal jariyah kita di balas oleh Allah SWT, ” ungkap Raja Hafizah.

Lebih lanjutnya, kepada pemenang MTQ tingkat kelurahan kampung Bugis ini nantinya akan diperlombakan kembali pada MTQ Tingkat Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Baca Juga :   Walikota Tanjungpinang Tandatangani MOU Kartu Kendali Gas LPG

” Insya Allah pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Tanjungpinang Kota akan di laksanakan pada tanggal 18 – 19 Maret 2021 di halaman Kantor Camat Tanjungpinang Kota, untuk itu saya berharap kepada masyarakat agar bersama sama menyaksikan MTQ Tingkat Kecamatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tertib,” pungkasnya.(Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.