Beranda Kepri Bintan Inovasi Terbaru Sat Lantas Polres Bintan Hadirkan Simbok Manis Untuk Masyarakat

Inovasi Terbaru Sat Lantas Polres Bintan Hadirkan Simbok Manis Untuk Masyarakat

230
0

Putrakepri.com, Bintan- Dengan Inovasi tebarunya Sat Lantas Polres Bintan telah menghadirkan Program baru dengan sebutan unik yaitu Simbok Manis (SIM Boking Mudah dan Praktis).

Inovasi Sat Lantas Polres Bintan dalam rangka Zona Itegritas menuju WBK dan WBBM melalui Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Bintan dengan mengefektifkan program pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM). (04/03/2021).

Zona Integritas (ZI) di lingkungan Polri adalah predikat yang diberikan kepada Polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik mulai dari Kapolri dan jajarannya.

Baca Juga :   Personil Polres Bintan Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1442H dan Kebaktian Kenaikan Isa Almasi

Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada Satker yang memenuhi sebagian besar program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Akuntabilitas Kinerja.

Program Simbok Manis ini dapat dibuka dengan cara masuk ke Website Polres Bintan di polresbintan.com selanjutnya klik SIM dan klik tnya disini. Dengan nomor Whatsapp 081365963541 akan langsung terhubung dengan Admin/User Simbok Manis di Satpas Polres Bintan.

“Tujuan program ini sangat berguna untuk memangkas waktu antrean pada saat pendaftaran SIM maupun ujian praktek dan teori terutama disaat Pandemi Covid-19 yang selalu dan wajib mengkedepankan protokol kesehatan 4M”, penyampaian Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo SH. S.I.K.

Baca Juga :   Bupati Bintan : Anggota PMII Kabupaten Bintan Harus Memiliki Integritas

“Selaian dapat digunakan untuk memesan waktu antrean dalam pembuatan SIM, juga dapat digunakan untuk menanyakan hal-hal lain, seperti persyaratan dan juga mekanisme dalam pembuatan SIM”, tambahnya Kasat Lantas.( ** )

Artikel sebelumyaAPBD Kepri Bakal Bertambah Rp 200 Miliar
Artikel berikutnyaPerwako Atur Hibah dan Bansos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.