Beranda Kepri Tanjungpinang Sundoro Gantung Diri dalam Kamarnya, di Duga Cekcok dengan Istri

Sundoro Gantung Diri dalam Kamarnya, di Duga Cekcok dengan Istri

86
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Warga
Perumahan Griya Bestari kelurahan Air Raja sempat dikejutkan oleh penemuan sosok lelaki yang tergantung di dalam kamarnya pada hari Minggu malam tanggal 28 Februari 2021 sekira pukul 22.00 wib.

Diketahui sosok pria gantung diri itu bernama Sundoro (76) pekerjaan swasta dan ditemukan dalam keadaan tergantung di kamar rumah No. 14 Perumahan Griya Bestari Permai Rt. 3 RW. III kelurahan Air Raja Tanjungpinang Timur

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin, malam itu mendapat laporan kejadian langsung turun ke tempat kejadian dan bersama personelnya mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :   Himpaudi Tanjungpinang Laksanakan Family Gathering Peningkatan Pendidikan di Kota Tanjungpinang

Hingga kini motif gantung diri korban belum di ketahui pastinya, namun dari keterangan warga sekitar dan saksi dilapangan mengatakan sebelumnya korban sempat cekcok dengan istrinya.

“Dari keterangan saksi-saksi dilapangan mendengar bahwa Sundoro sebelumnya ada cekcok dengan istrinya,” ungkap Firuddin.

Untuk memastikan lebih lanjut kondisi korban, jenazah di bawa Kerumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RAT Provinsi untuk dilakukan visum.(Winda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.