Beranda Kepri Saatnya Bersatu Membangun Kepri Menjadi yang Terbaik

Saatnya Bersatu Membangun Kepri Menjadi yang Terbaik

27
0

Putrakepri.com, Dompak – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad memimpin Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Senin (1/3).

Hadir apel Senin pagi tersebut adalah Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H.TS. Arif Fadillah, Para Asisten dan Staf Ahli Gubernur, Kepala OPD, Pejabat Eselon III dan IV serta Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam pidato pertamanya sebagai Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat provinsi Kepulauan Riau yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Ibu Marlin untuk memimpin Kepulauan Riau.

Baca Juga :   Bangkitkan SDM Olah Raga Kepri

“Ini bukan amanah yang ringan, harus kami jaga baik-baik, dan itu hanya bisa kami lakukan jika mendapat dukungan dari kita semua”, ucap Gubernur H. Ansar.

Selanjutnya Gubernur Ansar kembali mengingatkan bahwa dengan situasi pandemi Covid-19 ini tidak menguntungkan bagi kita dan menyebabkan kontraksi masalah di sisi soial, ekonomi, dan sebagainya. Dan maka dari itu perlu diterapkan kebijakan-kebijakan money policy “pengetatan ikat pinggang” untuk penghematan. “Kita semua harus bekerja keras, meski dengan segala keterbatasan yang kita miliki, kita mesti bisa menskala prioritaskan mana-mana yang penting dan krusial untuk cepat dilaksanakan”, lanjutnya.

Baca Juga :   Berikan Yang Terbaik Untuk Daerah

Gubernur Ansar juga mengingatkan bahwa Pilkada telah selesai dan kini saatnya bagi semua untuk bersatu bahu-membahu membangun Kepri lebih baik lagi. “Urusan dukung-mendukung telah selesai, Pilkada telah selesai, marilah kita bersatu membangun Kepri”, pinta Gubernur Ansar.

Gubernur menegaskan bahwa ia dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina berkomitmen untuk bekerja keras memimpin Provinsi Kepri sebaik-baiknya. “Masyarakat menunggu karya-karya kita, saya tadi bersama Ibu Marlin sudah berkomitmen untuk itu, Insya Allah,” tegas Gubernur.

Terakhir ia mengajak seluruh pegawai di Lingkungan Provinsi Kepri untuk menjadikan pagi ini sebagai starting point untuk semua membangun dan mewujudkannya Kepri sebagai yang terbaik. “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, bagi agama yang lain boleh dengan doa masing-masing, mari kita bekerja bersama-sama, bersungguh-sungguh, saling bahu-membahu, jadikan provinsi Kepri ini yang terbaik”, tutupnya.

Artikel sebelumyaCegah Peredaran Narkoba Pegawai Lapas Kelas II A Tanjunginang di Test Urine
Artikel berikutnyaKapolres Tanjunginang Bersama Danwing Udara I Tanjungpinang Patroli Udara Pantau Karhutla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.