Beranda Kepri Tanjungpinang Silaturahmi Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Masa Jabatan 2021-2024

Silaturahmi Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Masa Jabatan 2021-2024

121
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad SE MM dan Hj. Marlin Agustina gelar malam silaturahmi bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se Provinsi Kepri di Halaman Gedung Daerah Tanjunginang, Jumat ( 26/02 ) malam.

Malam silahturahmi diawali dengan persembahan Stuntman dengan membawa lagu – lagu khas Melayu, dan dalam pelaksanaan tetap sesuai protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Hadir dalam acara ini Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja di Lantik diantaranya Wakil Bupati Bintan, Bupati lingga dan Wakil Bupati serta Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sekretaris Pemprov Kepri Dr T.S Arief Fadillah S.Sos yang mewakili Keluarga Besar Provinsi Kepri mengungkapkan, dalam kesempatan ini atas nama Masyarakat dan Pemerintah Provinsi Kepri mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih.

” Pada tanggal 25 Februari 2021 di Istana Negara di Jakarta telah dilantik Bapak Ansar dan Ibu Marlin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Kami Masyarakat Provinsi Kepri menyambut baik dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri dan kami sebagai Birokrasi Provinsi Kepri siap dengan arahan-arahan dari Bapak Gubernur yang baru, ” ungkap Sekdaprov.

Baca Juga :   Kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya I TNI Ariawan ke KPPN Tanjungpinang

Arief Juga melanjutkan, sebagaimana kita ketahui bersama tantangan pembangunan dan ekonomi semakin berat dikarenakan Pandemic Covid 19.

” Pada pelaksanaan Vaksinasi di Kepri berjalan sangat lancar berkat kerjasama yang baik antara TNI POLRI, ” jelas Arief.

Sekdaprov Mengucapkan rasa terimakasih kepada Suhajar Diantoro walaupun waktu singkat dalam memimpin dan menjalankan roda pemerintahan Provinsi Kepri.

” Kami juga terimakasih kepada Suhajar Diantoro Staff Ahli Bidang Pemerintahan Kemendagri atas dukungan dan suport yang bagus semoga apa yang telah diberikan kepada kami semua bisa terus kami rasakan walaupun satu Minggu menjabat sebagai Plt Gubernur Kepri, ” pungkas Arief.

Sementara itu Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE MM didampingi Wakil Gubernur Marlin Agustinan mengatakan, tidak ada kata lain yang kami ucapkan selain ucapan terimakasih kepada masyarakat Prov Kepri untuk menahkodai Provinsi Kepri mulai hari ini hingga 2024.

Baca Juga :   Kesetaraan Gender Buka Peluang Karier Kaum Perempuan Tanjungpinang

” Untuk itu kami butuh dukungan dari stakeholder dalam memimpin Prov Kepri sesuai RPJMD kami dalam lima tahun kedepan, saat ini kita masih dalam Pandemic Covid 19, belum ada yg tahu kapan bisa berakhir Pandemic ini tanpa adanya penanggulangan yang baik seperti menerapkan protokol kesehatan dan Vaksinasi dengan ketat dan lancar, ” ucap Ansar.

Ansar berharap dukungan seluruh stakeholder dan elemen masyarakat agar bisa fokus dalam menangani Pandemic Covid 19 serta me recovery perekonomian di Provinsi Kepri.

” Maka kita bersama sama harus fokus dalam menangani hal ini dan saya menegaskan keberhasilan Kepri sejauh mana kinerja dari seluruh elemen Pemerintahan dalam recovery ekonomi, insyaallah saya bersama ibu marlin akan mengetatkan ikat pinggang dalam proses padat karya maupun lainnya, ” lanjutnya.

Ansar juga mengatakan, dalam ajakannya, Mari kita bersama sama aktif menjemput bola karena dukungan dari Pemerintah Pusat sudah sangat bagus dengan Potensi yang kita miliki seperti Cadangan Gas yang ada di Natuna.

Baca Juga :   Lantamal IV Tanjungpinang Laksanakan Goro Bersihkan Sampah

” Dalam waktu dekat sumber pendapatan kita yang baru seperti labuh jangkar 105 M untuk PAD ini insyallah tidak akan defisit dengan anggaran yang besar ini, cadangan Gas di Natuna yang besar dapat kita manfaatkan dalam potensi kita bagi masyarakat Kepri, ” tegas Ansar

Ansar berharap dukungannya dalam memimpin dan menjalankan program – program selama masa kampanye bisa terlaksana.

” Insyallah Program – Program selama masa Kampanye yang lalu akan kami laksanakan bersama Wakil Gubernur Ibu Marlin, Kami Mohon dukungan kepada FKPD se Provinsi Kepri dalam mensukseskan pembangunan di Kepri tetap kita jaga karena Investasi yang masuk di Kepri ini membutuhkan pelayanan yang baik, tutup Ansar.

Dalam penghujung acara disajikan dengan persembahan lagu kenangan nostalgia yang dinyanyikan oleh H Ansar Ahmad, Marlin Agustina dan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepri.(Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.