Beranda Kepri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang

121
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Kejaksaan Negeri Tanjunginang, gelar acara Pisah sambut dari Kejari yang lama ke Kejari yang baru, di Aula Singgih Kejari Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang Kamis (25/02).

Pisah sambut Kejaksaan Negeri Tanjungpinang dari Kejaksaan Lama Ahelya Abustam, S.H, M.H kepada Kepala Kejaksaan yang baru Joko Yuhono S.H, M.H.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Hari Seriyono,S.H, M.H sebelumnya
telah melantik Joko Yuhono yang di laksanakan di Gedung Kejaksaan Tinggi Kepri.

Ahelya menjabat kepala Kejari Tanjungpinang selama 2 tahun 6 bulan 11 hari dan saat ini akan menjabat Jabatan baru selaku Aspi ( Asisten Pembinaan) Kejati Surabaya Jawa Timur.

Joko Yuhono sebelumnya menjabat Asisten pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Banten di Serang.

Baca Juga :   Ada Pulau untuk Taman Safari

Dalam sambutan Ahelya mengungkapkan Rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan dan suport selama menjalani tugasnya di Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.

” Saya sangat bersyukur di SK terakhir saya dapat kembali bertugas di daerah Jawa timur berkumpul bersama keluarga di Jawa timur sambil menjalankan tugas, Walaupun dalam kesibukannya masih menyempatkan setiap dua Minggu sekali mengunjungi keluarga di Jawa timur, ” ujarnya dalam isakan kesedihan.

Selain itu Kejari Tanjungpinang juga menyampaikan permohonan maafkan atas kesalahan selama menjabat di Kejari Tanjungpinang ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak.

Joko Yuhono mengatakan dalam sambutanya, sangat kagum dengan bangunan kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang atas capaian kerja sama yang sangat luar biasa sehingga tercipta tatanan ruang yang rapi acungan jempol untuk Kejari Tanjungpinang yang Lama.

Baca Juga :   Kecup Setia pada AHY┬áDemokrat Pinang Solid Tolak KLB Sibolangit

” Saya mohon dukungan dan suport membantu saya selama bertugas disini untuk seperti ibu Ahelya, banyak kemudahan tetaplah bersenergi dalam membangun kota Tanjungpinang, ” ujarnya.

Apa yang sudah dilakukan oleh Kejari Tanjungpinang sangat memotivasi kepada Kajari Tanjungpinang yang lama.

” Saya akan lanjutkan dan akan berusaha sekuat tenaga dengan baik, melanjutkan apa yang telah ibu Ahelya dengan kedepannya lebih baik lagi, ” tambahnya.

Sambutan Walikota Tanjunginang
Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.IP juga menyempatkan diri dengan memberi sambutan mengenang kenangan bersama Ahelya saat naik mobil balap yang berasap kenalfotnya.

Baca Juga :   Di Pulau-pulau, Nurdin Membangun Jembatan Hati

” Kota Tanjungpinang banyak kemudahan tetaplah bersenergi dalam. Membangunkan kota Tanjungpinang, kini KotaTanjungpinang kehilangan Srikandi kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Adapun yang dimaksud dengan Srikandi yaitu tiga pimpinan kota Tanjungpinang yang dibawahi oleh perempuan Walikota, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dan Kajari.

Rahma sangat mengapresiasi terkait hal ini untuk saling bersinergi dan bekerja sama bahu membahu untuk membangun Kota Tanjungpinang dengan lebih maju dan lebih baik lagi.

Ucapan juga dihaturkan kepada Kejari Tanjungpinang lama oleh walikota Tanjungpinang,

” Selamat bertugas diemoat yang baru semoga berkah, suatu prestasi yang susah didapatkan
Apalagi momen dalam berkumpul di Jatim bersama keluarga, Pungkas Rahma.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.