Beranda Kepri Bintan Propam Polres Bintan Laksanakan Test Urine Secara Acak Terhadap Personil Polres Bintan

Propam Polres Bintan Laksanakan Test Urine Secara Acak Terhadap Personil Polres Bintan

83
0

Putrakepri.com Bintan, Kepri – Telah dilaksanakannya Opsgaktiblin Penyalahgunaan Narkoba dengan Test Urine Personel Polres Bintan secara acak dan dadakan. Kegiatan ini di jaga dan dipantau langsung oleh Kasipropam Polres Bintan Ipda P. Hasibuan dan Personil Propam Polres Bintan Lainnya.

Ipda P. Hasibuan selaku Kasipropam menjelaskan, kegiatan ini di dasari oleh Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/331/II/HUK.7.1/2021 tanggal 19 Februari 2021 Tentang Perbuatan Penyalahgunaan Narkoba yg dilakukan oleh Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Polda Jabar beserta 11 anggotanya sangat menurunkan Citra dan Wibawa Polri dimata masyarakat.

Baca Juga :   Bupati Bintan Buka Musrenbang Kabupaten Bintan Tahun 2018

“Kemudian Perintah Lisan dari Kabidpropam Polda Kepri pada tanggal 19 Februari 2021 tentang Perintah Opsgaktiblin Penyalahgunaan Narkoba dengan Test Urine Personil di seluruh Jajaran Polda Kepri”, tambah Kasipropam Polres Bintan.

Kegiatan ini juga di dukung oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K., M.M serta di hardiri juga oleh Kabag Ops Polres Bintan, Kabag Sumda Polres Bintan, Kabagren Polres Bintan, Kasat Narkoba Polres Bintan, Kasat Intel Polres Bintan, Kasat Samapta Polres Bintan dan Kasiwas Polres Bintan.

Baca Juga :   Dalmasri Buka World Cleanup Day Bintan

Data personil Polres Bintan yang telah dilakukan test urine tersebut yaitu Sat. Resnakoba 5 Personil, Sat. Reskrim Polres Bintan 5 Personil, Sat. Sabhara Polres Bintan 5 Personil, Sat. Intelkam Polres Bintan 1 Personil, Bag Sumda Polres Bintan 1 Personil, Bag Ops Polres Bintan 2 Personil, Sipropam Polres Bintan 5 Personil dan Sitipol 1 Personil.

Sebanyak 25 Personil Polres Bintan yang melaksanakan Test Urine tersebut di nyatakan Negatif.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.