Beranda Kepri Tanjungpinang Suami Walikota Tanjungpinang Negatif covid-19

Suami Walikota Tanjungpinang Negatif covid-19

67
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Menurut dari hasil Sweb Kedua Suami Walikota Tanjungpinang dinyatakan Negatif covid-19, Kondisinya Tetap Stabil Rabu (10/02).

Diketahui sebelumnya Agung Wiradharma SH dan selaku ketua DPC Paredi Tanjungpinang juga suami Walikota Tanjungpinang dinyatakan terpapar Covid-19 pada tanggal 4 Februari 2022 lalu. Dan setelah menjalankan sweb berikutnya yang kedua hasilnya negatif, ini dibenarkan oleh Agung saat dikonfirmasi oleh media ini melalui WA Rabu (10/02) malam.

“Alhamdulillah hasil sweb yang kedua ini negatif, terima kasih atas doanya,” ucapnya.

Baca Juga :   Hibah PLTS Dari Perusahaan Asal Korea Untuk Kepri

Agung dinyatakan positif Corona saat melakukan test sweb pada Kamis sore kemarin (4/2). Dan menjalankan perawatan isolasi di rawat di ruang Lavender 4 RSUD Kota Tanjungpinang.

Tanggal 04 Februari 2021 setelah melalui rangkaian pemeriksaan Swab PCR saya telah dinyatakan terpapar Covid-19. Agung melakukan test sweb bersama Asisten Pribadinya Riko saat itu Agung dan Riko ingin berangkat ke Pontianak.

“Sebelum berangkat ke Pontianak, saya (Agung,red) dan Riko lakukan test swab di Rumah Sakit Angkatan Laut. Ternyata hasilnya saya Positif dan Riko Negatif, ” ungkapnya.

Baca Juga :   Sekda Kota Tanjungpinang Harap ASN Untuk Tidak Golput Pada Pilkada 2020

Saat ini Agung masih berada di RSUD Tanjungpinang dan sedang melakukan melakukan isolasi mandiri. Kondisinya dinyatakan dari hasil laporan masih tetap stabil.

Agung juga berpesan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Terima kasih atas doanya dan saya doakan agar musibah Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia segera berakhir dan berharap kepada Allah SWT memberikan kesembuhan bagi umat manusia dalam proses kesembuhan dari Covid-19 ini, semoga doa kita di kabulkan oleh Allah SWT, Amin.( Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.