Beranda Kepri Bintan Polsek Tambelan Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Limbah Vaksin Covid-19

Polsek Tambelan Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Limbah Vaksin Covid-19

124
0

Putrakepri.com, Bintan- Polres Bintan melalui Polsek Tambelan melakukan kegiatan pengamanan dan Pengawalan pengiriman limbah medis Vaksin Covid-19 dari Puskesmas Tambelan ke RSUD Bintan Kamis (11/02).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Tambelan yakni IPDA Missyamsu Alson pada konfirmasi Kamis (11/02) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Puskesmas Tambelan dengan penanggung jawab kegiatan yaitu Yuliansusti, S.Kep selaku Kepala UPTD Tambelan dengan jumlah limbah medis Vaksin Covid-19 yang dikirim seberat 1,2 kg dengan rincian diantaranya,
Limbah Vaksin Covid-19 : 32 Vial,Ads 0,5 Ml : 32 Spuit.

Baca Juga :   Sempena HPN Insan Media Berbagi Sembako dan Ribuan Masker di Bintan

Kapolsek Tambelan IPDA Mussyamsu Alson memimpin langsung pada pelaksanaan pengawalan dan pengamanan beserta 2 ( dua) orang Anggota Polsek Tambelan.

Adapun rangkaian kegiatan pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya, pada Pukul 08.30 Wib telah dilaksanakan penandatangan surat Pengelolaan Limbah Medis UPTD Puskesmas Tambelan dari Kepala UPTD Puskesmas Tambelan kepada Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Kabupaten Bintan.

Surat ditandatangani oleh Kepala UPTD Puskesmas Tambelan Yusliansisti S.Kep dan Kapolsek Tambelan IPDA Missyamsu Alson.

Selanjutnya pada Pukul 08.35 Wib Limbah Medis Vaksin Covid-19 dibawa ke Kapal Sabuk Nusantara 83 dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Tambelan, Pengamanan dan Pengawalan dilakukan oleh Kapolsek Tambelan beserta 2 orang Anggota Polsek Tambelan.

Baca Juga :   Polres Bintan dan Jajarannya Terus Menjaga Netralitas Pilkada

Pukul 09.00 Wib Limbah Medis Vaksin Covid-19 tiba di Pelabuhan Sri Bentayan Tambelan selanjutnya dimasukkan ke Kapal KM. Sabuk Nusantara 83 yang dibawa oleh Rina selaku Petugas Kesehatan Puskesmas Tambelan.

Dilanjutkan Pukul 10.00 Wib Kapal KM. Sabuk Nusantara 83 berangkat dari Pelabuhan Sri Bentayan Tambelan menuju Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjung Pinang.

Selama pelaksanaan kegiatan Pengawalan dan pengamanan limbah vaksin tersebut situasi aman terkendali. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.