Beranda Kepri Tanjungpinang Kunjungan Tim Puslitbang Polri ke Polres Tanjungpinang

Kunjungan Tim Puslitbang Polri ke Polres Tanjungpinang

82
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Polres Tanjungpinang menerima kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri dalam rangka gelar penelitian tata kelola Sumber Daya Polri (SDP), Selasa (09/02/2021) Jam 10.00 Wib.

Kunjungan Puslitbang Polri tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Sahrial M.Said, S.I.K S.H dilaksanakan dalam rangka melakukan penelitian tentang evaluasi pengecekan Kelayakan Gedung serta Sarana dan Prasarana pendukung guna menunjang pelayanan prima Polri terhadap Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Tanjungpinang.

Kedatangan Tim Puslitbang disambut Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK, dan Wakapolres Tanjungpinang Kompol M. Chaidir, SH, SIK, MM beserta sejumlah pejabat Utama (PJU) dan diikuti oleh perwakilan personel dari masing-masing Satuan Fungsi dan Polsek Polres Tanjungpinang.

Baca Juga :   Penertipan Badut Jadi Polemik Rahma Laporkan Akun Rudy Irawan ke Polisi

Ketua Tim puslitbang Polri, Kombes Pol Sahrial M.Said, S.I.K S.H mengatakan, kedatangan tim Puslitbang Polri untuk melaksanakan pengecekan Gedung Mako serta Sarana Prasarana Penunjang Lainnya.

“Hal itu sesuai dengan amanah Perkap No: 5/2019, tentang susunan organisasi dan tata kerja (SOTK) Mabes Polri, bahwa Puslitbang Polri merupakan unsur pendukung dibidang Penelitian, Pengkajian, dan Pengembangan ditingkat Mabes Polri”, terang Ketua Tim Puslitbang Polri.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK, menjelaskan, kedatangan Tim Puslitbang Polri ini dalam rangka melakukan penelitian tentang Evaluasi dan Standarisasi kelayakan mutu bangunan kepolisian dalam mendukung pelayanan prima polri di Polres Tanjungpinang lainnya di wilayah Hukum Polda Kepri.

Baca Juga :   Sat Reskrim Polres Tanjungpinang Bekuk Pelaku Perampokan dan Penusukan

“Dengan adanya arahan dari Kapuslitbang Polri dan Tim, kami dari personel jajaran di wilayah dapat mengerti terkait sistem distribusi Pengadaan Sarana Prasarana bagi anggota untuk pelaksanaan tugas sehari-hari. Karena itu pentingnya anggota mengikuti kegiatan ini, sehingga dapat meminimalisir adanya hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Kapolres Tanjungpinang.

Setelah ketua tim menyampaikan beberapa arahan, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan wawancara dan pengisian quisioner yang berbasis online oleh masing-masing operator yang hadir ditempat tersebut.

Setelah itu Tim Puslitbang Polri beserta Rorena Polda Kepri juga melaksanakan pengecekan Langsung ke Mako Polsek Tanjungpinang Kota. (Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.