Beranda Kepri Bintan Sempena HPN Insan Media Berbagi Sembako dan Ribuan Masker di Bintan

Sempena HPN Insan Media Berbagi Sembako dan Ribuan Masker di Bintan

72
0

Putrakepri.com, Bintan- Sempena SHPN ke- 75 yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2021 nanti, gabungan para ketua organisasi wartawan Tanjungpinang- Bintan membagikan Sembako dan Ribuan Masker di Simpang Lampu Merah Pasar Tani Bintan Senin ( 08/02).

Hari Pers Nasional (HPN) di peringati setiap tanggal 9 Februari, kali ini bersama gabungan organisasi wartawan Tanjungpinang-Bintan melakukan bakti sosial di Bintan, dengan dihadiri oleh para ketua organisasi wartawan dan para anggota.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Zakmi, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bintan Ramzan, ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Andi Pohan, Ketua Forum Jurnalis Bintan (FJB) Jenderas Karloan, bersama Pemkab Bintan hadir Diskominfo Bintan, Sat Pol PP Bintan dan Dishub Bintan turun langsung ke jalan raya mengelar aksi bagikan ribuan peac masker di simpang lampu merah pasar Ijuk Bintan.

Baca Juga :   Bupati Bintan Terima Penghargaan Ki Hajar Award 2018

Selain pembagian masker juga membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan

Hal ini dilakukan bersama sebagai bentuk keperdulian bersama awak media untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di wilayah Tanjungpinang-Bintan.

Sementara Aupa Samake selaku Kadis Kominfo Kabupaten Bintan juga mengatakan saat pelaksanaan dan sangat mengapresiasikan acara HPN dan juga ikut pada acara pembagian sembako dan masker di simpang empat lampu merah pasar Ijuk Bintan.

“Kami dari pemerintah kabupaten Bintan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada para awak media tetap berkiprah di bidang jurnalis dan bermitra kepada pemerintah, sekali lagi saya ucapkan selamat HPN, Semoga wartawan tetap solid kepada pemerintah, “ujarnya.(Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.